Korea

10 Drama tvN Siap Tayang Selama Semester Pertama 2021

Delima Pangaribuan

Posted on February 5th 2021

(Viu)

Masih kuat ngebucin drakor? Yup, sejak pandemi bermula Maret 2020 lalu, makin banyak orang yang punya cukup waktu luang dan akhirnya mengikuti banyak seri. Gak sedikit juga yang kepincut drakor dan berujung menjadi penduduk K-dramaland.

Nah, awal Februari ini, salah satu stasiun TV yang terkenal akan drama-dramanya, tvN, baru saja merilis daftar drama mereka sepanjang 2021. Melansir Soompi, drama-drama yang tayang ini datang dengan genre beragam dan aktor-aktris yang udah ditunggu-tunggu.

Dimulai dari Februari dan Maret, ada drama L.U.C.A.: The Beginning, Mouse, dan Vincenzo.

L.U.C.A.: The Beginning merupakan drama bergenre aksi thriller. Dibintangi Kim Raewon dan Lee Dahee, drama ini bercerita tentang seorang pria yang diburu karena kemampuan spesialnya. Seorang detektif yang jadi satu-satunya orang yang mengenali siapa pria itu. Drama ini pertama kali tayang pada 1 Februari.

Vincenzo juga bergenre hampir mirip, ada aksi dan thriller. Bercerita tentang pengacara Italia dan jaringan mafia yang masuk ke Korea Selatan. Nama-nama populer seperti Song Joongki, Jeon Yeobin, Taecyeon 2PM, dan Yoo Jaemyung turut membintangi drama yang tayang sejak 2 Februari ini.

Mouse pun kurang lebih sama-sama berunsur kriminal. Drama ini menceritakan tentang seorang polisi muda yang bersemangat dan detektif asal-asalan yang punya tujuan hidup membalas dendam kematian orang tuanya. Diperankan oleh Lee Seunggi dan Lee Heejoon, drama ini dijadwalkan tayang mulai 3 Maret.

Memasuki pertengahan tahun, siap-siap menyaksikan petualangan lanjutan dan Dokter Ikjoon dan kawan-kawan dalam Hospital Playlist Season 2. Kemudian ada drama Navillera yang bercerita tentang pria yang belajar balet di usia 70 tahun.

Webtoon pun masih mendapatkan pasarnya. Tahun ini, gilkiran Webtoon Frightening Cohabitation yang diangkat menjadi drama. Ceritanya bergenre fantasi komedi romantis tentang seorang siluman rubah cowok berusia 999 tahun. Siluman ini bakal punya interest pada seorang cewek yang lahir di tahun 1999.

Drama bergenre fantasi romantis lainnya yang siap tayang berjudul Doom at Your Service. Drama ini bercerita tentang seorang cowok yang punya 'kekuatan' di mana setiap benda yang dia pegang bakal menghilang. Penulis skenario drama ini adalah Im Meari yang menulis Beauty Inside.

Lalu aktor dan aktris senior bakal muncul di drama berjudul Mine. Drama ini diperankan oleh Lee Boyoung dan Kim Seohyung, bercerita tentang perjuangan seorang perempuan tangguh menghadapi berbagai stigma masyarakat.

Jadi, drama mana yang paling kalian tunggu-tunggu? Jangan lupa catat waktu tayangnya. Kalau belum ada waktu tayang tepat, tunggu pengumuman selanjutnya ya. Stay tuned! (*)

 

Related Articles
Korea
Nama-nama Artis Besar Tak Lagi Jamin Drakor Sukses, Benarkah?

Korea
Yeo Jin Goo 'Rasakan' Emosi Moon Ga Young di Drama Link

Korea
Happiness Segera Berakhir, Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik Berbagi Kesan Mereka