Korea

Big Hit Luncurkan Game Musik Baru, Rhythm Hive

Delima Pangaribuan

Posted on February 4th 2021

(APKPure)

Game musik jadi salah satu aplikasi yang banyak dimanfaatin penggemar buat mengisi waktu luang sembari nikmatin lagu-lagu idol mereka. Sebelumnya, game musik yang terbilang paling populer adalah deretan Superstar.

Tapi sejak tahun lalu, Big Hit menghentikan layanan Superstar untuk BTS dan gak menyediakan untuk artis-artis mereka yang lain, karena katanya mau bikin sendiri di luar Superstar.

Janji itu akhirnya dipenuhi tahun ini. Melansir AllKpop pada 4 Februari 2021, Big Hit akhirnya mengumumkan peluncuran versi pre-season untuk game musik terbaru mereka. Game ini diberi nama Rhythm Hive dan mencakup tiga artis utama di bawah agensi Big Hit Entertainment. Yakni BTS, TXT, dan ENHYPEN.

Game ini kurang lebih menggunakan konsep yang sama seperti game musik pada umumnya. Pengguna bisa memainkan game dengan latar musik dari idol-idol tersebut. Lewat permainan itu, mereka mengumpulkan kartu untuk masing-masing member dan bisa mendapat reward kalau menyelesaikan misi dalam game.

Saat ini, Rhythm Hive baru tersedia versi pre-season alias belum diluncurkan secara global. Tapi jangan khawatir, versi full-nya bakal segera dirilis dalam waktu dekat dan bisa diakses oleh penggemar di seluruh dunia.

Buat ARMY, MOA, dan ENGENE, siapin ruang kosong dalam HP kalian biar bisa download game ini, ya. Selamat bermain! (*)

 

Related Articles
Korea
Kejutan! Konser Tahun Baru Big Hit Labels Dibuka NU'EST dan ENHYPEN

Korea
Resmi Ganti Nama, Big Hit alias HYBE Boyongan ke Gedung Baru  

Korea
ENHYPEN jadi Grup Termuda K-pop di Chart Billboard World Albums Minggu ini