Entertainment

Billie Eilish Rilis Trailer Kedua ’The World’s A Little Blurry’, Family Time!

Ternyata Billie itu 'family girl' banget~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on February 3rd 2021

Billie Eilish (Foto: Apple TV+)

Billie Eilish baru aja merilis trailer kedua untuk film dokumenter terbarunya, The World’s A Little Blurry. Sebelumnya ia sudah merilis trailer pertama di pertengahan Desember lalu, menampilkan sosoknya yang asyik down to earth banget.

Diawali dengan momen Billie dan kakaknya, Finneas, yang lagi berkutat dengan peralatan musik, trailer kedua ini meng-highlight kehangatan keluarga O’Connel tersebut. Terselip momen di mana pelantun My Future itu tidur di kasur kedua orang tuanya karena ia takut sama monster~

Cuplikan saat penyanyi kelahiran 19 tahun lalu tersebut bersama sang kakak melakukan rekaman vokal juga mewarnai trailer satu ini. Walaupun hanya dilakukan di kamar, mereka berdua berhasil menyabet total sebelas penghargaan Grammy lho di tahun 2020! ”Ini kayak, literally, everything is possible,” ujarnya. Karena sekarang sudah sukses besar, sekarang rekamannya sudah punya ruangan yang lebih oke.

Rekaman awal-awal karier nih (Foto: Apple TV+)

Rekaman versi sudah sukses banget (Foto: Apple TV+)

Ibu dan ayah dari kedua musisi berbakat tersebut juga terlihat suportif banget. Menjelang konsernya, sang ibu, Maggie Baird, menyemangati Billie dan menemani sang anak yang lagi manicure. Sang ayah, Patrick O’Connell, juga menyediakan bahunya untuk disandari oleh Billie saat lelah dan sedih. Manis sekali~

So sweet! (Foto: Apple TV+)

Sang ibu juga sempat berkata bahwa sangat sulit sebagai seorang remaja untuk hidup di masa sekarang. Mangkanya ia benar-benar mendukung anak-anaknya dengan sepenuh hati.

Billie sendiri mengungkapkan kalau ia mengalami banyak pertarungan dalam dirinya. Diiringi lagu Where The Party’s Over, penyanyi tersebut merasa banyak orang juga mengalami pergulatan yang sama seperti yang ia rasakan. “Dari situ, aku berpikir. Kenapa nggak bikin karya dari perasaan ini daripada sekadar hidup dengan itu?“ tuturnya.

Salah satu gaya Billie Eilish di trailer kedua film dokumenternya (Foto: Apple TV+)

Buat yang nge-fans berat sama penyanyi dengan rambut hijau ikonik satu ini, film dokumenter The World’s A Little Blurry bakal ditayangkan secara eksklusif di platform AppleTV+. Buruan langganan deh karena film satu ini akan dirilis pada 26 Februari mendatang.

Selain akan meluncurkan film dokumenter, Billie Eilish juga bakal merilis album terbaru dengan total enam belas lagu di dalamnya. Melalui sesi Q&A di InstaStory, ia juga menjawab sederet pertanyaan mulai dari serial televisi favorit sampai tipe cowok idaman.

Artikel Terkait
Entertainment
Billie Eilish Larang Keluarganya Tonton ’The World’s A Little Blurry’, Malu~

Entertainment
Ibu Billie Eilish Masih Heran Anaknya Bisa Jadi Superstar

Entertainment
Billie Eilish Ganti Warna Rambut Jadi Blonde, Fans Sebut Pas Grammy Pakai Wig