Korea

IZ*ONE Bakal Kolab Bareng Soyu, Trainer Mereka di PD48

Delima Pangaribuan

Posted on February 3rd 2021

(AllKpop)

Mungkin ini yang namanya trainee and trainer goal. Bisa kolaborasi. Diberitakan AllKpop, Soyu bakal berkolaborasi sama IZ*ONE untuk single yang jadi bagian dari project brand minuman.

Seperti diketahui, Soyu dulu merupakan salah satu trainer dalam survival show Produce 48. Show ini melahirkan grup IZ*ONE. Soyu dan IZ*ONE diumumkan bakal terlibat dalam project Pepsi 2021 K-Pop Campaign.

Hal ini disampaikan sama Starship Entertainment selaku agensi Soyu dan dua member IZ*ONE, Jang Wonyoung dan Ahn Yujin, melalui Naver. Dalam postingan Starship itu, terlihat Soyu dan beberapa member IZ*ONE sedang mengikuti sesi rekaman bersama rapper pH-1 juga.

Melihat nama-nama artis yang tergabung dalam project ini tentu bikin fans penasaran. Apalagi ini merupakan project perdana bagi member IZ*ONE bersama trainer-nya dalam posisi sama-sama sebagai penyanyi.

Lagu yang akan mereka bawakan berjudul ZERO: ATTITUDE dan rencananya akan rilis pada 15 Februari pukul 18.00 KST / 16.00 WIB. Baru-baru ini, IZ*ONE sendiri juga merilis lagu baru mereka D-D-Dance. Makin produktif aja ya jebolan Produce 48 ini... (*)

 

Related Articles
Korea
Grup Bubar, Beberapa Member IZ*ONE Bakal Bikin Unit Sendiri

Korea
Jelang Disband, IZ*ONE Rilis Video Spesial untuk Fans

Korea
Para Agensi Tak Sepakat, IZ*ONE Bakal Resmi Bubar April