Entertainment

Harry Styles Dapat Kado Manis dari Fans, Lagu Debutnya Masuk Chart Spotify Lagi

Kezia Kevina Harmoko

Posted on February 3rd 2021

Harry Styles (Foto: Nhat V. Meyer/Bay Area News Group)

Setelah merayakan hari jadinya yang ke-27 pada Senin (1/2) lalu, Harry Styles langsung menerima hadiah spesial dari fans. Kadonya bukan barang, melainkan membuat mengantarkan lagu Sign of the Time kembali masuk ke tangga lagu Spotify Global Chart!

Harry bahkan mengetwit betapa ia sangat berterima kasih pada semua orang yang turut merayakan ulang tahunnya. “Terima kasih buat semua ucapan ulang tahunnya, semua hal spesial yang kalian lakukan untuk merayakannya. Merasa sangat beruntung hari ini, dan setiap harinya. Dengan banyak cinta, H.”

“Hal spesial” yang termasuk sepertinya adalah streaming party lagu debut Sign of the Times yang dilakukan para fans untuk merayakan ulang tahun Harry. Berkat streaming yang dilakukan banyak orang itu, lagu yang dirilis pada 2017 tersebut kembali memasuki Spotify Global Chart tepat di hari ulang tahun Harry Styles!

Dengan 686 ribu streams, lagu galau tersebut menempati posisi ke-188 tangga lagu bergengsi Spotify. Nggak cuma itu, empat lagu dari album Fine Line juga menempati chart global. Ada Watermelon Sugar di posisi ke-27, Golden di angka ke-55, Adore You di posisi ke-65, dan Falling di angka ke-95. Sepertinya ajaran Harry buat Treat People with Kindness memang mengena banget nih buat para Stylers.

Ini bukan pertama kalinya penggemar dari Harry Styles membuktikan kekuatan mereka. Sebelumnya di awal Januari lalu Twitter sempat diramaikan dengan kalimat ”HARRY WEAR A MASK”.

Kalimat pengingat itu jadi trending di urutan atas. Ini berawal dari foto idola mereka berkumpul tanpa mengenakan masker tersebar. Harry juga dianggap mengenakan bahan pelindung wajah yang kurang efektif, mangkanya Stylers berusaha mengimbau Harry agar lebih perhatian pada kesehatannya.

Di luar itu, personil dari One Direction ini dikabarkan sedang dekat dengan Olivia Wilde setelah bertemu di satu proyek film yang sama, Don’t Worry Darling. Entah memang benar menjalin hubungan atau nggak, yang jelas kita berharap yang terbaik di usia baru Harry Styles. Nih, dengar lagi lagu-lagu Harry yang asyik buat merayakan ulang tahunnya, biar tetap bertahan di chart! (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Harry Styles Ulang Tahun ke-27, Ini 7 Lagunya yang Asyik buat Merayakan!

Entertainment
Mampir ke Rumah Fans Karena Mobilnya Rusak, Harry Styles Lakukan Hal Manis ini!

Entertainment
Harry Styles ‘Santai’ Pas Bikin Musik, Kalau Ngoyo Hasilnya Kurang Oke