Esports

Moonton Hadirkan Patch 1.5.52, Ada Hero Baru dan Beberapa Update Loh...

Dika Afandi N

Posted on February 2nd 2021

Developer Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Moonton telah merilis update patch terbaru, yakni 1.5.52 ke original server. Pembaruan kali ini akan dibarengi dengan hero baru bernama Yve. Hero baru tersebut akan resmi release pada 12 Februari mendatang. Dengan menggunakan battle point sebesar 32 ribu atau dengan Diamond sejumlah 599, para pemain sudah bisa mendapatkan hero baru tersebut.

Dalam patch 1.5.52 kali ini akan ada beberapa hero yang mendapatkan buff dari Moonton. Salah satunya ialah Barats. Barats akan ditingkatkan physical defence-nya menjadi 3,6. Bonus physical attack pada skill pasifnya juga akan meningkat menjadi 140 persen. Sedangkan untuk skill 1, ia akan memperoleh physical attack sebesar 200 persen yang sebelumnya 150 persen.

Selain itu hero marksman yang saat ini jarang sekali digunakan yakni Granger juga akan mendapatkan buff. Bunus HP, Physical Attack dan Physical Defence-nya akan meningkat menjadi 2 persen, 140 persen dan 2-5 stack. Bonus damage pada skill 1 granger akan meningkat menjadi 6 persen.

Hero Carmilla yang memiliki role support juga turut mendapatkan buff. Hp regen dan bonus magic power dari Carmilla akan meningkat menjadi 75-150 dan 35 persen.

Di update patch 1.5.52 kali ini akan ada penyesuian battlefield, seperti item Warrior Boots, Tough Boots, Bloodlust Axe, Blood Wings dan Brute Force Breastplate akan dioptimalkan dalam pertempuran. Dalam draft pick hero, batas waktu melakukan banned hero pada mode ranked akan menjadi 25 detik setiap player-nya dan batas waktu memilih hero juga menjadi 30 detik setiap player.

Mode Mayhem juga kembali hadir di update patch 1.5.52 ini. Uniknya, Mode Mayhem kali ini akan lebih seru dengan hadirnya 4 hero baru yakni Yve, Barats, Benedetta, dan yang terakhir Mathilda. Di arcade mode Magic Chess juga hadir commander baru bernama Brown, lengkap dengan skin barunya bertajuk Hammersmith Brown.(*)

Related Articles
Esports
Nathan Hero Baru Marksman Baru Yang Masuk ke Advance Server MLBB

Esports
Moonton Hadirkan Hero Baru Valentina Dalam Waktu Dekat

Esports
Guide dan Build Rekomendasi untuk Hero Aamon MLBB