Entertainment

Sabrina Rilis MV ‘Skin’, Penuh Adegan Romantis Tapi Bukan sama Joshua

Kezia Kevina Harmoko

Posted on February 2nd 2021

Sabrina Carpenter (Foto: YouTube Sabrina Carpenter)

Sabrina Carpenter melengkapi lagu fenomenalnya, Skin, dengan sebuah video musik yang gak kalah menohok. Lagu yang mengawali album barunya itu menarik perhatian setelah dianggap menjadi balasan Drivers License, lagu hits dari Olivia Rodrigo yang bercerita tentang patah hati.

Buat yang ketinggalan sama cerita lengkapnya, drama ini diawali dengan Drivers License yang dirilis Olivia. Lagu tersebut diduga bercerita tentang Joshua Bassett, teman mainnya di serial High School Musical: The Musical: The Series, yang meninggalkan dirinya.

Di waktu yang sama, Joshua dikabarkan dekat dengan Sabrina. Sejak drama ini mencuat, ketiga artis Disney tersebut merilis sederet karya musik yang bikin spekulasi fans makin menggila.

Video musik Skin menampilkan sosok Sabrina dengan tatapan galau di balik sebuah jendela. Nggak lama kemudian, seorang laki-laki (bukan Joshua Bassett ya), datang dan memeluknya. Mereka berdua menghabiskan waktu bersama di rumah tersebut. Mulai dari makan bareng, baca buku bersama, pokoknya romantis banget deh!

(Foto: YouTube Sabrina Carpenter)

Lirik ”You can try / To get under my, under my, under my skin / While hе's on mine / Yeah, all on my, all on my, all on my skin” benar-benar di-highlight dalam beberapa adegan. Misalnya saat penyanyi kelahiran 21 tahun lalu tersebut tetap berada di ruang tamu bersama di pasangan walaupun hujan deras membasahi mereka. Ia dan si lawan main juga tetap bersama walaupun badai salju ada di kamar mereka.

Adegan-adegan tersebut seakan berkata, “Terserah deh lu netizen atau fans fanatik mau bicara apa aja, yang penting aku sama dia bareng terus!”

(Foto: YouTube Sabrina Carpenter)

Sabrina menyebut Skin adalah sebuah karya yang terinspirasi dari masa tergelapnya. “Jadi, aku terinspirasi untuk melakukan sesuatu agar bisa bangkit, menulis sesuatu yang aku harap bisa aku sampaikan pada diriku di masa lalu,“ ujar pelantun On My Way tersebut melalui caption Instagram.

Pemeran serial The Goodwin Games ini menyebut kalau Skin sebenarnya nggak merujuk ke satu orang aja. Memang ada beberapa bagian yang mendeskripsikan beberapa situasi spesifik, namun sebagian lainnya merupakan pengalaman pribadi Sabrina selama beberapa tahun terakhir.

Di luar itu, Joshua Bassett juga baru aja merilis lagu Only a Matter of Time. Aktor tersebut juga mengajak Sabrina dalam lagu We Both Know, lagu yang akan masuk dalam album bertajuk namanya sendiri.

Artikel Terkait
Entertainment
Sabrina Carpenter Rilis MV 'Skin', Fans Kian Yakin Drama Ini Cuma Trik Marketing

Entertainment
Joshua Bassett & Sabrina Carpenter Akan Rilis ‘We Both Know’, Babak Baru Drama?

Entertainment
Sabrina Carpenter Rilis 'Skin', Nggak Sepenuhnya Menyerang Olivia Rodrigo kok