Entertainment

Billie Eilish Bongkar Jumlah Lagu di Album Baru dan Jawab Pertanyaan Absurd Fans

Kezia Kevina Harmoko

Posted on February 1st 2021

Billie Eilish (Foto: Rich Polk/Getty Images)

Billie Eilish sepertinya lagi gabut pas weekend kemarin. Penyanyi hits satu ini sempat membuka sesi Q&A di InstaStory dan menjawab beberapa pertanyaan yang masuk. Mulai dari pertanyaan berkaitan tentang album baru sampai pertanyaan-pertanyaan absurd, semuanya dijawab deh.

Diawali dengan seorang fan yang bertanya kira-kira ada berapa lagu yang akan masuk dalam album terbaru Billie. Penyanyi kelahiran 19 tahun lalu itu nggak gamblang menjawab, namun menggambar sederet angka dari satu sampai enam belas dengan tambahan emoji mata menggoda. Fix, bakal ada 16 lagu di album yang akan datang!

Yang jelas album baru ini akan jadi album kedua setelah Where We All Fall Asleep, Where Do We Go yang dirilis 2019 lalu. Untuk album baru ini, diperkirakan lagu Everything I Wanted, Therefore I Am, dan My Future akan termasuk.

Pelantun Therefore I Am ini juga sempat mengatakan di tahun 2020 ia dan kakaknya, Finneas, enggan merilis album saat pandemi. “Aku terpaksa untuk tidak merilis album ketika pandemi. It’s a vaccine record! Aku ingin [album kami] jadi album yang bisa bikin semua orang menari bareng dengan asyik,” kata Finneas. Waduh, kalau masih menunggu pandemi reda… sepertinya bakal lama nih.

Selain menjawab pertanyaan perihal album, Billie juga menjawab pertanyaan tentang serial televisi yang lagi ia sukai. Dengan foto karakter Villanelle, jawabannya adalah Killing Eve. Serial bergenre drama-thriller ini juga disukai sama Taylor Swift lho. Buat kamu Swiftie, fans Billie Eilish, atau keduanya, coba nonton juga deh~

Ada lagi pertanyaan tentang tipe cowok ideal seorang Billie EIlish. Masih dengan gambar, Billie menjawab dengan foto karakter singa antagonis dari film The Lion King, Scar. Hmm, agak bikin bingung ya tipe idealnya? Yang pasti artis penyabet sederet Grammy ini ingin menjaga hubungan romantisnya jauh dari sorotan publik agar bisa punya privasi. Memang susah ya jadi bintang ternama. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Billie Eilish Ingin Rilis Album Tahun Depan, Tapi Ia Juga Suka Menunda Pekerjaan

Entertainment
Billie Eilish Sudah Pecahkan Rekor dengan Album Baru, Padahal Belum Dirilis

Entertainment
Gara-Gara Di-bully Fans Sendiri, Finneas Akhirnya Rilis Lagu ‘American Cliché’