Esports

WSL Season 2: Kalahkan NGID Esports, Evos Esports Kokoh di Puncak Klasemen

Dika Afandi N

Posted on February 1st 2021

Turnamen wanita bertajuk Woman Star League (WSL) Season 2 sudah memasuki hari kedua, Minggu (31/1). Dalam turnamen yang memainkan scene Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) ini sang juara bertahan Evos Esports tampil trengginas. Mereka berhasil mengalahkan NGID Esports, 2-0.

Tak hanya Evos Esports yang tampil gemilang, tim 7 Heaven Aquamarine dan Alter Ego NYX juga berhasil menyapu lawannya dengan skor 2-0. Pada game pertama antara 7 Heaven Aquamarine berhasil memetik kemenangan dari Artemis Aster dengan selisih kill 17-8.  Pemain 7 Heaven "Skye" bermain apik dengan hero Broody. Dia berhasil mengoleksi total 13 kill, tanpa sekalipun mati. Game pertama pun diamankan oleh 7 Heaven Aquamarine, 1-0.

Memasuki game kedua Artemis Aster tak mampu membendung dominasi dari 7 Heaven Aquamarine. Turtle pun berhasil diamankan oleh 7 Heaven Aquamarine di menit ke-2. "Skye" dengan hero Yi-Shun-Shin beberapa kali membuka map dengan ultimate-nya untuk mengetahui keberadaan lawannya. Tak ingin berlama-lama, 7 Heaven Aquamarine menyudahi permainan di menit ke-12 dengan selisih kill 20-10. Skor 2-0 diraih oleh 7 Heaven Aquamarine.

Di laga lainnya, Alter Ego NYX juga berhasil tampil cemerlang saat menghadapi 7 Heaven Alexandrite. Alter Ego NYX sendiri sudah mendominasi sejak game pertama. Roster mereka "FancyNancy" dengan hero Lunox berhasil menjalankan peran carry dengan baik. Dia mengoleksi total 6 kill. Game pertama pun dimenangkan oleh Alter Ego NYX dengan perbandingan kill 22-9. Skor 1-0 ditorehkan Alter Ego NYX.

Saat game kedua, Alter Ego NYX masih tampil sangat trengginas. Mereka berhasil melumat 7 Heaven Alexandrite dengan selisih kill yang terpaut jauh yakni 20-5. Pemain Alter Ego "ASHASSIN" berhasil menjadi Most Valuable Player (MVP) di match kedua dengan KDA (Kill, Death, Assist) 6/1/10. Skor 2-0 diraih oleh Alter Ego NYX.

Sementara itu, tak mau kalah dengan Alter Ego NYX, Evos Esports juga berhasil meraih kemenangan dari Night Gamers ID (NGID) Esports. Evos Esports berhasil mengandangkan NGID Esports sejak early game. Penampilan gemilang dari Evos "CarameL" dengan hero Claude-nya menjadi kunci kemenangan Evos Esports dengan selisih kill 14-3. Skor 1-0 bertahan untuk Evos Esports.

Berlanjut di game kedua, NGID Esports sempat memberikan perlawanan di early game. Akan tetapi, set up war yang rapi dari Evos Esports berhasil membuat NGID Esports kesulitan mengembangkan permainan. Alhasil Evos Esports pun meraih kemenangan di menit 16 setelah mereka berhasil membuat NGID Esports wipe out. Skor 2-0 berakhir untuk Evos Esports dengan selisih kill 30-20.

Laga pun ditutup oleh Belletron ERA menghadapi Siren Moon. Dilaga tersebut, kedua tim hanya bisa berbagi skor imbang 1-1. Game pertama pun dimenangkan oleh Belletron ERA dengan selisih kill 15-6. Sang roster Belletron ERA, “CHEL” berhasil membubuhkan total 7 kill tanpa sekalipun mati dengan hero Benedetta.

Akan tetapi pada game kedua, Siren Moon berhasil membalikkan keaadan. Mereka tampil sangat impresif di early game dan membuat Belletron ERA sangat kewalahan. Hasilnya, mereka menyudahi game di menit 13 dengan selisih kill 11-4. Uniknya mereka menang dengan tanpa ada satupun turret yang hancur. Skor pun berakhir imbang 1-1 untuk kedua tim.

Dengan hasil Ini Evos Esports masih kokoh di puncak klasemen dengan torehan 9 poin disusul oleh Alter Ego di posisi runner up dengan torehan poin yang sama. Sedangkan Beletron ERA harus turun ke peringkat ketiga setelah sebelumnya mereka bertengger di posisi kedua.

Related Articles
Esports
WSL Season 2: Kalahkan Evos Ladies, Belletron ERA Kuasai Puncak Klasemen

Esports
Playoff WSL Season 2: Siren Moon dan Evos Ladies Melaju ke Final Upper Bracket

Esports
WSL Season 2: Evos Esports Imbang, Alter Ego NYX ke Puncak Klasemen