Entertainment

Harry Styles Ulang Tahun ke-27, Ini 7 Lagunya yang Asyik buat Merayakan!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on February 1st 2021


Harry Styles (Foto: Hélène Pambrun)

Happy birthday Harry Styles! Yup, tepat pada 1 Februari 1994, penyanyi sekaligus aktor satu ini lahir di Britania Raya dan siap menyapa dunia dengan karya-karyanya yang keren abis. Selama menapaki solo karier karena One Direction hiatus, Harry sudah merilis sederet lagu hits buat memanjakan telinga kita semua. Yuk, dengar tujuh lagu asyik dari Harry Styles buat merayakan hari spesial ini~

1. Treat People with Kindness

Lagu ala-ala orkestra ini penuh pesan positif yang mengajak kita untuk selalu berbuat baik dengan siapapun. Judul lagu yang biasa disingkat TPWK ini juga jadi tagline khas banget dari Harry Styles. TPWK, everyone!

2. Lights Up

Di luar video musiknya yang penuh teka-teki dan agak *ehem* sensual, Lights Up punya beat yang catchy banget. Bagian hook-nya enak banget di telinga, apalagi pas masuk ke chorus. ”Lights up and they know who you are / Know who you are / Do you know who you are?”.

Lights Up juga punya prestasi yang oke banget di tangga lagu Billboard, mengalahkan lagu debut solo Harry yaitu Sign of the Times yang supergalau.

3. Golden

Lagu ini nih yang bikin kita ge-er sendiri pas dengar. Harry seakan tahu kalau kita hidup di permukaan bumi dan memuji kita dengan kalimat, ”You’re so golden!“ Belum lagi video musik Golden juga ada adegan Harry berlari ke arah kamera. Berasa lagi dikejar-kejar deh~

Golden juga menyimpan dugaan menarik. Sebagian fans percaya kalau lagu ini sebenarnya balasan untuk lagu Gold Rush milik Taylor Swift, mantan dari Harry Styles. Wah....

4. Watermelon Sugar

Tastes like strawberry, on summer evening” Pasti langsung bisa menyanyikan seisi lagu kan dari lirik awal itu aja? Lagu bertema musim panas satu ini memang berhasil jadi earworm buat banyak orang. Bagian chorus juga asyik banget nge-dance gak jelas di kamar buat merayakan hari jadi Harry Styles hari ini. Langung klik play deh~

5. Adore You

Lagu manis yang temanya bucin banget ini pas buat mengembalikan mood yang tadinya jelek. Bisa juga sekalian tonton video musiknya biar terhibur sama kecintaan Harry terhadap… seekor ikan. Absurd memang, tapi kocak banget. Apalagi yang extended version.

6. Carolina

Para Carolina di seluruh dunia atau orang-orang yang tinggal di daerah bernama Carolina pasti bangga banget. Gimana nggak, personil One Direction satu ini bikin lagu berjudul Carolina! Buat kamu yang punya nama persis atau mirip sama judul lagu ini, stream on repeat deh buat merayakan ulang tahun Harry.

7. Fine Line

Bertambahnya usia nggak melulu diwarnai selebrasi yang menyenangkan kan? Mari kita mengapresiasi realitas dulu. Fine Line jadi lagu terpanjang yang pernah dirilis Harry Styles dengan durasi mencapai 6 menit 18 detik. Melalui lagu ini, Harry seakan berkata kalau semua akan membaik dan ia akan baik-baik aja.

Nah, lagu yang mana nih yang jadi favorit kamu? (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Harry Styles Dapat Kado Manis dari Fans, Lagu Debutnya Masuk Chart Spotify Lagi

Entertainment
Mampir ke Rumah Fans Karena Mobilnya Rusak, Harry Styles Lakukan Hal Manis ini!

Entertainment
Harry Styles Rilis MV 'Treat People With Kindness' dengan Gaya 70-an yang Kece!