Entertainment

Sam Neill Dikabarkan Kembali Berperan dalam 'Thor: Love and Thunder'

Jingga Irawan

Posted on January 30th 2021

Sam Neill memerankan Odin dalam pertujukan di Thor: Ragnarok

Marvel Studios sejauh ini belum membocorkan detail apapun terkait plot Thor: Love and Thunder. Namun yang pasti, film ini dikemas dengan menampilkan wajah-wajah familiar dengan film Thor sebelumnya. Dari kembalinya Natalie Portman -sebagai Jane Foster sang dewi petir- hingga keterlibatan karakter Guardians of the Galaxy dalam produksi tersebut.

Dilansir dari Cinemablend, bukan hanya karakter utama saja yang bakal kembali, Matt Damon -sebelumnya menjadi Loki palsu- juga dikabarkan secepatnya beradu akting dengan Chris Hemsworth. Sementara, Sam Neill -sebelumnya menjadi Odin dalam parodi The Tragedy of Loki of Asgard di Thor: Ragnarok- juga mengisyaratkan kembali dalam film arahan Taika Waititi tersebut.

Apakah mereka memerankan karakter yang sama?

Matt Damon dan Sam Neill yang ketika itu muncul dalam satu adegan tidak diketahui nasibnya dan tidak dibicarakan sepanjang film Thor: Ragnarok. Penggemar juga tidak tahu apakah mereka selamat dari kehancuran Asgard. Jika benar mereka kembali terlibat dalam produksi film itu, maka, bakal ada kisah khusus yang menarik perhatian penonton tentang asgardian yang bertahan hidup.

Matt Damon saat diperintahkan berperan menjadi Loki dalam sebuah teater di Asgard

"Saya merasa kemungkinannya cukup tinggi. Saya pikir Taika punya sesuatu di lengan bajunya. Kami akan melihat apa yang terjadi. Perjalanan antara Selandia Baru -tempat tinggal Taika- dan Australia -tempat syuting Thor: Love and Thunder- saat ini bermasalah, tetapi kita akan melihat apakah ada yang bisa diselesaikan,” kata Neill saat ditanya tentang kemungkinannya muncul dalam Thor: Love and Thunder, dikutip dari Cinemablend.

So, meskipun belum dikonfirmasi bahwa Neill kembali berperan, dirinya sudah yakin bakal terlibat dalam produksi tersebut. Penggemar juga menggarisbawahi perkataan Neill perihal penerbangan dari rumah Taika ke lokasi syuting di Australia, yang memberikan gambaran bahwa sebenarnya mereka sedang menunggu waktu yang tepat.

Thor: Love and Thunder menjadi film ke empat Thor. Film ini dibintangi oleh Chris Hemsworth, Natalie Portmam, Christian Bale, Chris Pratt, Tessa Thompson dan Jaimie Alexander. Selain menyutradarai film, Taika Waititi akan menyuarakan karakter Korg. Sementara, rilis film telah dijadwalkan ulang pada 6 Mei 2022 mendatang.(*)

Artikel Terkait
Entertainment
Sutradara 'Thor' Direkrut Untuk Garap 'Star Wars'

Entertainment
Jangan Sampai Kelewatan! Diskon 50% Tiket Thor: Love and Thunder

Entertainment
Ini Jadwal Baru Peluncuran 'Mulan', 'Black Widow' hingga 'A Quiet Place 2'