Entertainment

Justin Bieber Rilis MV 'Anyone' Versi Baru, Ungkapan Cinta untuk Hailey Baldwin

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 30th 2021


(Kevin Mazur/Getty Images For Youtube Originals)

Setelah merilis Anyone di momen tahun baru, Justin Bieber kembali merilis video musik untuk lagu manis tersebut. Video kali ini ia dedikasikan untuk belahan jiwanya, Hailey Baldwin. Dengan konsep pengambilan gambar ala-ala kamera jadul, pasangan ini terlihat romantis banget deh.

Video Anyone versi on the road ini menampilkan kilasan-kilasan momen ketika Justin dan Hailey sedang menikmati waktu bersama di sebuah tempat yang cantik. Hailey terlihat menjadi center di video ini dengan banyaknya momen candid dirinya menikmati pemandangan.


(YouTube Justin Bieber)

Tone warna hitam putih bikin momen liburan mereka terlihat seperti film lama yang heartwarming. Kebersamaan mereka berdua diselipkan di beberapa bagian, namun model ternama tersebut tetap jadi pemilik video. Duh, kita yang menonton berasa jadi "nyamuk". Yang jomblo, silakan menangis meratapi nasib.

Di bagian chorus yang liriknya “Looking back on my life, you're the only good I've ever done / Yeah, you, if it's not you, it's not anyone“, sosok Hailey seakan jadi orang yang dimaksud dari lagu tersebut. So sweet banget~


(YouTube Justin Bieber)

Justin sendiri sempat membagian snippet dari video ini melalui Twitter pada Kamis (28/1) lalu. Dengan tulisan ”You“ lengkap dengan emoji hati, Beliebers seketika ingin bertukar hidup dengan Hailey Baldwin.

Di MV Anyone yang pertama, Justin diceritakan menjadi seorang petinju muda hebat yang selalu bisa mengalahkan lawannya. Motivasinya hanya satu, si belahan jiwa, yang diperankan oleh Zoey Deutch. Sosok petinju yang diperankan pelantun Holy di video tersebut terinspirasi dari seorang petinju legendaris, Rocky Balboa.

Anyone akan masuk dalam album terbaru Justin Bieber yang diduga akan rilis dalam waktu dekat. Sebelumnya ia sudah merilis Holy, Lonely, dan Monster pada 2020 lalu. Penyanyi kelahiran 26 tahun lalu ini juga lagi aktif menggoda para Beliebers melalui unggahan tentang album barunya itu. Duh, makin nggak sabar menunggu kan?

Nah, kamu sudah tonton video musik Anyone satu ini belum? (*)

Related Articles
Entertainment
Justin Bieber Rilis Lagu ’Anyone‘, Berubah Jadi Petinju Berat di Video Musiknya

Entertainment
Justin Bieber Bakal Rilis Album 'Justice', Ajak Khalid sampai Daniel Caesar

Entertainment
Bieber Ditolak, Hailey Baldwin Ganti 'Rhode" untuk Nama Beauty Brand Miliknya