Esports

DPC SEA: Kalahkan 496 Gaming, BOOM Esports Naik ke Posisi 6 Klasemen Sementara

Dika Afandi N

Posted on January 30th 2021

Wakil Indonesia di Dota 2 Pro Circuit (DPC) South East Asia, Boom Esports perlahan tapi pasti mulai menunjukkan tajinya. Tim berjuluk Hungry Beast itu berhasil menumbangkan wakil Vietnam, 496 Gaming dengan skor 2-1.

Duel antara Boom Esports menghadapi 496 Gaming di upper bracket DPC South East Asia sudah berlangsung sengit sejak awal. 496 Gaming berhasil menang pada game pertama. Roster mereka Ursa dan Monke King yang berperan sebagai core berhasil tampil impresif. 496 Gaming menang dengan selisih kill 34-15. Skor 1-0 bertahan untuk 496 Gaming.

Pada game kedua, BOOM Esports berhasil bangkit dan melecut semangat mereka. BOOM Esports sudah unggul perolehan network gold sejak early game. "Mikoto" dkk berhasil meredam permainan 496 Gaming di menit 34 dengan selisih kill 31-16. BOOM Esports berhasil membuat skor imbang menjadi 1-1.

Berlanjut pada game ketiga, BOOM Esports serasa tampil ganas. Meskipun 496 Gaming sempat memberikan perlawanan sengit, tetapi BOOM Esports berhasil tampil konsisten pada game ketiga dan menyudahi perlawanan 496 Gaming di menit ke-41 dengan selisih kill 34-23. Skor 2-1.

Dengan hasil ini BOOM Esports merangsek naik ke posisi 5 klasemen sementara dan 496 Gaming satu tingkat di bawah BOOM Esports yakni di posisi 6. Pada laga perdana Dota 2 Pro Circuit (DPC) South East Asia, BOOM Esports dipaksa tunduk oleh Neon Esports wakil dari Filipina dengan skor 2-0.

Pada lower bracket DPC South East Asia, wakil Indonesia, Army Geniuses masih perkasa di puncak klasemen sementara setelah menang dengan HOYO (Thailand) dengan skor 2-1 dan Galaxy Racer (Malaysia) dengan skor 2-0.(*)

Related Articles
Esports
"Inyourdream" Umumkan Positif Covid-19

Esports
Gagal Lolos ke One Esports Singapore Major 2021, BOOM Esports Resmi Depak “Drew”

Esports
Jelang DPC SEA, BOOM Esports Gaet “Tino”