Esports

Alter Ego X dan Siren Esports Umumkan Roster untuk MDL Season 3

Dika Afandi N

Posted on January 29th 2021

Mobile Legends: Bang-Bang Development League (MDL) Season 3 akan segera dimulai dalam waktu dekat. Tim-tim pun mulai bersiap dengan melakukan transfer pemain. Mereka perlu gerak cepat agar bisa bersaing dalam perebutan gelar juara di kasta kedua kompetisi Mobile Legends itu.

Di antaranya tim-tim peserta MDL Season 3, Alter Ego X dan Siren Esports telah mengumumkan siapa saja roster mereka yang akan berlaga di MDL Season 3. Alter Ego X sendiri telah melakukan perombakan besar-besaran pada skuadnya. Mereka mendaftarkan total 10 roster untuk berlaga di MDL Season 3.

Nama-nama yang ada di daftar roster Alter Ego X yakni, "Raizel", "Guava", "Devkoch", "Arss", dan "Yoxx". Nama itu merupakan pemain lama di Alter Ego X, yang masih bertahan sejak MDL Season 2. Sedangkan ada 5 pemain baru yang datang untuk MDL Season 3 ini antara lain, "Claraa", "Rexlona", "Nino", "Isaac", dan "Jhehehe". "Jhehehe" sendiri merupakan mantan player Onic Esports yang berlaga di MDL Season 2. Pengumuman roster ini disampaikan Alter Ego lewat akun resmi Instagram-nya, Kamis (26/1) kemarin. 

Pengumuman roster juga dilakukan juara bertahan MDL Season2, Siren Esports. Dilansir dari akun Instagram Siren Esports, Kamis (28/1) kemarin, tim itu mengumumkan total 8 roster yang akan bertanding di MDL Season 3. Empat di antaranya merupakan pemain lama yang masih bertahan dan berjasa mengantarkan Siren Esports menjuarai MDL Season 2. Mereka adalah "Patapon", "Jey", "Hinelie", "Azer", dan "Inviz".

Selain itu juga ada 3 nama baru yang didatangkan oleh Siren Esports. Yakni, "Reiya", "Jenn", dan "Tenn". Ketiga nama baru tersebut menggantikan "Altamiz" dan "SamoHt" yang memilih meninggalkan Siren Esports. Keluarnya "Altamiz" dan "SamoHT" tentunya menjadi tantangan bagi tersediri ketiga player baru Siren Esports. Di pundaknya tentu ada tanggungjawab besar untuk bisa membawa Siren Esports mempertahankan gelar juara, seperti yang pernah dilakukan "Altamiz" dan SamoHt".

Mobile Legends Development League (MDL) Season 3 bakal lebih seru. Sebab turnamen ini kedatangan 3 tim baru. Yaitu, Dewa United Esports, Kings Esports, dan Red Bull Rebellion. Banyak yang menyebut Dewa United Esports merupakan "jelmaan" dari salah satu tim esports di tanah air, Louvre Esports. Salah satu indikasinya adalah, beberapa akun media sosial Louvre Esports diambilalih oleh Dewa United Esports.(*)

Related Articles
Esports
MDL Season 3: Bangkit Lagi, Juara Bertahan Siren Esports Kalahkan Alter Ego X

Esports
MDL Season 3: Tunjukkan Tajinya, RRQ Sena Tumbangkan Victim Esports

Esports
MDL Season 3: Kalahkan RRQ Sena, Siren Esport Tempati posisi Dua Klasemen