Entertainment

Shawn Mendes Ungkap Camila Cabello yang Duluan Bilang Suka

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 29th 2021

Camila Cabello dan Shawn Mendes (Allen Berezovsky/Getty Images)

Shawn Mendes dan Camila Cabello memang pasangan yang manis banget. Dua bintang yang sudah berkencan sejak 2019 ini terus memamerkan kemesraan mereka dan merilis beberapa karya bareng. Baru-baru ini, Shawn membongkar bagaimana awalnya mereka berdua bisa resmi menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Pemilik album Wonder tersebut mengatakan pada SiriusXM bahwa mereka berdua sebenarnya sudah berteman sejak 2015. Sering ketemu di acara-acara gitu deh, sampai akhirnya merilis lagu I Know What You Did Last Summer di tahun yang sama. Saat itu, mereka masih menyandang status teman sampai akhirnya naik level menjadi date di 2019.

Shawn menggambarkan bahwa Camila benar-benar serius dengan hubungan mereka. ”Dia benar-benar all in atau gak menjalin hubungan sama sekali. Kurasa aku nggak begitu di awal hubungan kami. Aku rasa banyak orang yang mungkin takut untuk benar-benar menyerahkan semuanya. Karena ketika kamu sudah all in, sakit hatinya bakal lebih menyakitkan,“ ujarnya.

”Tapi, Camila benar-benar mengingatkan aku kalau hidup cuma sekali dan waktu kita nggak banyak. Jadi, kita harus all in kalau mencintai seseorang. Kurasa aku mempelajari ini setiap harinya. Dia sabar banget terutama saat aku stres atau kacau karena banyak hal. Di saat-saat kayak gini, dia bakal nge-chat aku.“

Buat yang jomblo, jangan iri ya. Shawn melanjutkan, ”Ketika aku lagi sensitif, dia bakal bilang, ’It’s okay. I love you, no matter what.‘ Dan itu benar-benar kekuatan, kesabaran, dan cinta yang sejati. Keren banget. Kayak film rasanya.”

Menariknya, ternyata yang duluan menyatakan perasaan dan membuat hubungan mereka jadi official adalah Camila! “Kurasa aku cukup lama menggantungkan perasaannya,” ujar Shawn. Pelantun Monster tersebut cerita kalau saat itu ia lagi makan malam sama dua temannya di Kanada.

Terus Camila nge-chat, ”Okay, fine. I like you. Okay, fine. This is a thing.”

Jeng jeng. Dari sini deh mereka resmi berstatus sebagai lovebirds. ”Aku masih simpan chat ini, aku screenshoot pesannya. Aku kayak, wah, akhirnya dia mengakui juga. Bahagia banget deh,” tambahnya.

Nah, siapa nih yang mau mengikuti jejak Camila dengan menyatakan perasaan duluan? Daripada kelamaan kode-kode terus si doi gak peka, gas aja biar jelas~

Related Articles
Entertainment
Camila Cabello Potong Pendek Rambutnya, Jadi Mirip Banget Sama Shawn Mendes!

Entertainment
Liburan Sama Keluarga Camila, Shawn Mendes Sempat Takut Gak Bisa Buat Album Lagi

Entertainment
Shawn Mendes Rilis Lagu Ballad Emosional ‘Wonder’ Untuk Pembuka Album Barunya