Korea

Grup aespa Rilis Single Baru 5 Februari

Delima Pangaribuan

Posted on January 29th 2021

(Idpost)

Setelah menggebrak dengan single Black Mamba saat debut November 2020 lalu, aespa siap kembali dengan tembang baru. Melansir Soompi, grup paling bungsu dari SM Entertainment ini tengah mempersiapkan single kedua mereka.

Hari ini, SM Entertainment mengumumkan secara resmi kalau aespa bakal mengeluarkan lagu baru berjudul Forever. Lagu ini merupakan remake atau daur ulang dari lagu Yoo Youngjin, komposer dan penulis lagu andalan SM, pada 2000.

Single kedua aespa ini rencananya rilis 5 Februari mendatang. Alias tinggal seminggu lagi! SM menambahkan kalau lagu Forever ini bakal membawa vibe yang berbeda dari Black Mamba.

Kalau Black Mamba terkesan dark dan powerful, lagu Forever lebih santuy dengan dominasi suara gitar akustik. Liriknya juga terkesan lebih hangat dengan pesan untuk menyayangi seseorang selamanya.

Pertama kali lagu Forever dinyanyikan Yoo Youngjin pada 2000 dan masuk dalam album spesial musim liburan Winter Vacation in SMTOWN.com. Yoo Youngjin sendiri juga turun tangan mengaransemen ulang lagu ini untuk aespa.

Kemungkinan bakal ada versi MV-nya juga buat single ini. Kira-kira bakal sekeren apa lagunya? (*)

 

Related Articles
Korea
Halo, MY! aespa Umumkan Nama Fandom Mereka

Korea
Temukan Banyak Kemiripan dengan Grup Lain, Warganet Tuding aespa Plagiat

Korea
Black Mamba Pecahkan Rekor MV Debut Peraih 100 Juta Views Tercepat