Korea

Pencurian di Rumah Tzuyu TWICE Terungkap, Polisi Tangkap Orang Dekat

Delima Pangaribuan

Posted on January 28th 2021

Baru-baru ini, sebuah insiden menimpa keluarga Tzuyu TWICE di Taiwan. Seperti diberitakan Koreaboo, terjadi pencurian di rumah tersebut dan polisi baru menangkap pelakunya. Yang ternyata adalah orang yang dekat sama keluarganya.

Gak dijelaskan kapan kejadian persis pencurian itu. Namun, kepolisian setempat telah menangkap pelaku yang merupakan staf bersih-bersih yang direkomendasikan teman keluarga Tzuyu. Menariknya, staf itu bukan mencuri barang-barang berharga seperti perhiasan atau uang. Melainkan merchandise Tzuyu.

(Koreaboo)

Dia mengambil barang-barang yang berhubungan dengan Tzuyu, antara lain poster, album, dan item merchandise TWICE lain. Keluarga langsung melaporkan kehilangan tersebut. Setelah si pelaku ditangkap, Kaohsiung City Criminal University mengungkap bahwa ada 62 foto, 11 album, dan dua album TWICE yang semuanya bertanda tangan.

Salah satu album bahkan sudah berhasil terjual ke pihak lain dengan nilai NTW 3000 atau setara Rp 1,5 juta. Polisi mengumumkan kalau motif pelaku adalah untuk menjual barang-barang official itu dan mendapat keuntungan darinya.

Waduh, untung keluarga Tzuyu gak kenapa-kenapa. Yang penting barang-barang berharga lainnya aman, ya. Dan semoga merchandise Tzuyu segera kembali dan disimpan di tempat yang lebih aman.(*)

Related Articles
Korea
Lagi Syuting MV di Jeju, TWICE Bakal Comeback Juni 2021

Korea
Twitter Umumkan Statistik KPop, Indonesia Negara Paling Banyak Ngetwit

Korea
Profit Bertambah, JYP Bakal Debutkan Grup Baru?