Entertainment

Selena Gomez Rilis 'Revelación', Album Spanyol Perdana setelah 10 Tahun

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 28th 2021


(Instagram @selenagomez)

Selena Gomez memang sedang asyik bermain dengan musik berbahasa Spanyol nih. Setelah merilis De Una Vez dan akan merilis Baila Conmigo, penyanyi satu ini akan meluncurkan album bahasa Spanyol perdananya! Album bertajuk Revelación itu sudah jadi impiannya sejak sepuluh tahun lalu lho!

Selena mengumumkan kabar mengejutkan ini melalui dua unggahan Instagram. Yang pertama menunjukkan dirinya dalam balutan gaun merah dengan kepangan rambut yang superpanjang. Melalui caption-nya yang berbahasa Spanyol, ia berkata, “Revelación, album Spanyol pertamaku, akan rilis pada 12 Maret. Preorder mulai besok jam 9 AM PT.“


Cantik banget~ (Instagram @selenagomez)

Tak berselang lama, pelantun Hands To Myself tersebut mengunggah potret dirinya dengan setelan serba hitam lengkap dengan headpiece bunga raksasa. Dalam look yang lebih bossy ini, Selena hanya menambahkan caption yang berisi tanggal rilis albumnya, 12 Maret.


(Instagram @selenagomez)

Menariknya, album bahasa Spanyol ini sudah diinginkan Selena sejak sepuluh tahun lalu, tepatnya pada 2011. Saat itu, pemilik brand kecantikan Rare Beauty ini mengetwit kalau ia gak sabar para fans-nya mendengar album bahasa Spanyol miliknya.

Dan, album tersebut akhirnya jadi kenyataan pada tahun ini. Pelantun Lose You To Love Me ini mengatakan pada Apple Music kalau ia sangat bangga pada warisan budayanya, mangkanya ia benar-benar antusias sama proyek bahasa Spanyol miliknya. Penyanyi kelahiran 28 tahun lalu ini bahkan merasa suaranya lebih bagus ketika menyanyikan lagu Spanyol daripada bahasa Inggris!

Selena benar-benar mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk Revelación, bahkan melancarkan bahasa Spanyolnya agar bisa melantunkan lirik dengan baik. Ia melanjutkan, “Ini sesuatu yang harus pas dan harus dihargai oleh target album ini. Jelas aku mau semua orang menikmatinya, namun aku menargetkan fan base-ku. Aku fokus pada budayaku. Mangkanya aku senang banget!“

Nggak sabar sama gimana uniknya album Revelación? Sabar dulu deh. Kabar baiknya adalah Selena Gomez akan merilis satu lagi lagu Spanyol berjudul Baila Conmigo pada Jumat (29/1) mendatang. Gak sendirian, ia juga mengajak musisi latin Rauw Alejandro dan Tainy. Sambil menunggu, stream De Una Vez dulu! (*) 

Related Articles
Entertainment
Selena Gomez Rilis Daftar Lagu Album ’Revelación‘, Ada Kolaborasi sama DJ Snake

Entertainment
'Baila Conmigo', Lagu Spanyol Baru dari Selena Gomez yang Bikin Pengen Ngedance

Entertainment
Selena Gomez Ungkap Album 'Revelación' Hampir Semuanya Direkam via Zoom