Entertainment

Justin Bieber Goda Fans dengan Album yang Hampir Selesai, Era Baru Bakal Datang!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 27th 2021

(Jeff Kravitz/Getty Images for T-Mobile)

Beliebers, it’s coming. Era baru Justin Bieber bakal datang. Beberapa hari belakangan, Justin terlihat aktif mengunggah proses pembuatan album barunya itu. Yang terakhir adalah ia menyebut kalau sedang mengecek urutan lagu untuk album keenamnya itu. Duh, makin nggak sabar kan?

”Memeriksa daftar lagu untuk album,“ tulisnya melalui caption Instagram unggahannya pada Rabu (27/1). Di foto itu, pelantun Baby ini terlihat lagi fokus banget melihat ke arah catatan-catatan di depannya, seperti berpikir keras untuk bikin semuanya sempurna.

Sehari sebelumnya, pasangan dari Hailey Baldwin ini mengunggah foto hitam putih dirinya berekspresi heboh di studio. Caption-nya menggambarkan kalau ekspresinya itu adalah perasaan tentang album barunya. Wah, bakal pecah banget nih~

Era baru dari Justin Bieber ini ditandai dengan rilisnya Holy, lagu dengan vibes santai tentang cinta tulus pada belahan jiwanya. Di bulan Oktober 2020, Justin berkolaborasi dengan Benny Blanco untuk lagu galau Lonely.

Jangan lupa sama Monster, kolaborasi dengan Shawn Mendes yang bercerita tentang betapa sulitnya menjadi seorang bintang besar. Belum jelas apakah lagu tersebut bakal masuk ke album baru Justin karena sudah masuk di album Wonder milik Shawn. Yang paling baru adalah Anyone, lagu anthemic yang dirilis tepat pada tahun baru 2021.

Sebenarnya album baru ini bisa dibilang di luar kebiasaan Justin yang sering kali memberikan jeda cukup lama dalam merilis albumnya. Misalnya album Believe dirilis pada 2012, album selanjutnya, Purpose, baru dirilis pada 2015. Album Changes baru dirilis pada 2020 lalu, sekarang sudah ada kode-kode ada album baru.

Well, tapi bisa dibilang wajar juga karena di masa pandemi seperti sekarang para artis gak bisa melakukan konser. Mereka jadi punya lebih banyak waktu buat menyelesaikan karya musik mereka kan? (Taylor Swift aja rilis langsung rilis dua album tahun lalu).

Semua lagu terbaru yang dirilis Justin Bieber bisa dibilang sukses dan easy-listening banget. Nah, tinggal sabar menunggu tanggal pasti kapan album baru ini akan dirilis deh~

Related Articles
Entertainment
Justin Bieber Manjakan Telinga dan Mata Fans di Konser Virtual Spotify Stream On

Entertainment
Shawn Mendes dan Justin Bieber Bertahan Kejamnya Dunia Hiburan di Lagu 'Monster'

Entertainment
Dream Collab! Shawn Mendes dan Justin Bieber Kerja Bareng di Lagu ’Monster‘