Korea

BLACKPINK Bakal Kasih Cuplikan Konser di Acara James Corden

Delima Pangaribuan

Posted on January 27th 2021

(Soompi)

Sebelum konser benar-benar digelar, BLACKPINK bakal ngasih sedikit informasi lagi soal konser mereka. Preview ini bakal mereka kasih tahu di program TV Amerika Serikat, The Late Late Show with James Corden.

Melansir Soompi, BLACKPINK menyampaikan kalau mereka bakal tampil di The Late Late Show with James Corden pada 28 Januari 12.37 EST atau sekitar pukul 00.37 malam tanggl 29 Januari.

"Kejutan! Intip sekilas konser livestream kami di @latelateshow," begitu cuitan di Twitter resmi BLACKPINK. Dan menurut cuplikan dari YouTube, para member juga akan ngobrol sama James Corden soal persiapan konser langsung dari venue-nya di Seoul.

"Semangat sekali bisa reuni sama BLACKPINK di acara besok malam #LateLateShow!" tulis akun resmi program tersebut. Sebelumnya, grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa itu sudah pernah tampil di The Late Late Show with James Corden pertama kali pada April 2019, waktu mereka mau comeback dengan How You Like That.

BLACKPINK sendiri bakal mengadakan konser online THE SHOW pada 31 Januari mulai pukul 14.00 KST atau 12.00 WIB. Dalam konser ini juga, kita bakal disuguhi lagu solo perdana Rose. Makin gak sabar kan nungguin tanggal 31? (*)

 

Related Articles
Korea
Ini Daftar Negara dengan Penonton THE SHOW BLACKPINK Terbanyak

Korea
Konser BLACKPINK Sukses Berat, Fans Sungkan Beli Tiket Murah

Korea
Layaknya Rihanna, Jennie BLACKPINK Ingin Luncurkan Lini Fashion Sendiri