Entertainment

Selena Gomez Ajak Dua Musisi Latin Garap Lagu Spanyol 'Baila Conmigo'

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 27th 2021

(Twitter @selenagomez)

Setelah merilis lagu bahasa Spanyol De Una Vez pada Jumat (15/11) lalu, Selena Gomez bakal meramaikan musik Spanyol lagi dengan Baila Conmigo. Kali ini ia Selena gak sendirian, tapi mengajak dua musisi latin Rauw Alejandro dan dan Tainy.

Selenators sendiri sudah menduga kalau pelantun Rare tersebut akan merilis sebuah lagu bahasa Spanyol lagi. Beberapa fans sudah menemukan mural dengan gambar Selena dan tulisan ”De Una Vez“ dan ”Baila Conmigo“ di beberapa sudut kota Meksiko. Di akhir video musik De Una Vez juga ada tulisan mencolok ”Baila Conmigo” yang seakan jadi penekanan kalau memang akan ada lagu Spanyol lainnya.

”Baila Conmigo bareng Rauw Alejandro dan Tainy bakal rilis 29 January. Pre-save sekarang,” tulis Selena melalui Twitter. Wah, sebentar lagi nih!

Pelantun Lose You To Love Me juga mengunggah sampul lagu Baila Conmigo yang menampilkan siluet dirinya dari sisi samping dengan penampilan yang oke banget. Dengan nuansa warna merah dan jingga, sepertinya lagu ini bakal spicy dan menggoda~

Selena mengatakan pada Apple Music kalau ia sudah lama ingin merilis karya dengan bahasa Spanyol. “Ini sesuatu yang sudah kuinginkan sejak 10 tahun lalu karena aku bangga banget sama warisan budayaku.” Ayah dari penyanyi hits satu ini, Ricardo Joel Gomez, memang berasal dari Brazil. Jadi nggak heran ada sedikit kemampuan bahasa Spanyol yang diturunkan ke Selena.

“Ini akhirnya terjadi dan kurasa waktunya pas banget. Dengan segala perselisihan di dunia, ada sesuatu tentang musik latin yang bisa dinikmati secara global,“ tambahnya.

Baila Conmigo menandai kerja sama kedua antara Selena Gomez dan Tainy. Sebelumnya mereka sudah dipertemukan di I Can’t Get Enough bareng J Balvin dan Benny Blanco yang dirilis pada 2019 lalu.

Mengingat De Una Vez yang super catchy dan sukses banget buat semua telinga, Baila Conmigo jadi ditunggu-tunggu banget bahkan sama fans yang nggak paham bahasa Spanyol. (*)

Related Articles
Entertainment
'Baila Conmigo', Lagu Spanyol Baru dari Selena Gomez yang Bikin Pengen Ngedance

Entertainment
Selena Gomez Beri Kode Bakal Rilis Lagu Bahasa Spanyol, Ini Deretan Buktinya

Entertainment
Selena Gomez Rilis Daftar Lagu Album ’Revelación‘, Ada Kolaborasi sama DJ Snake