Entertainment

Setahun Kepergian Gianna dan Kobe, Vanessa Bryant Unggah Pesan Menyentuh

Dwiwa

Posted on January 27th 2021

(@Lakers)

Genap setahun sudah Kobe dan Gianna Bryant berpulang. Tepat pada 26 Januari 2020, Kobe dan Gianna harus meregang nyawa usai helikopter yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Calabasas, California.

Meski setahun berlalu, tetapi kepergian mereka masih menyisakan duka bagi orang-orang terdekat. Di peringatan satu tahun ini pun, Vanessa Bryant membagikan pemikirannya tentang suami dan juga putri kecilnya yang telah tiada.

Melalui Instagram, Vanessa mengunggah sebuah surat yang dikirim oleh salah satu sahabat baik Gigi (panggilan akrab untuk Gianna), Aubrey. Surat itu menceritakan bagaimana sosok Gigi di mata seorang Aubrey. Bersama dengan unggahan itu, dia juga mengungkap kerinduan terhadap mendiang suami dan putrinya.

“Aku sangat merindukan bayi perempuanku dan Kob-Kob. Aku tidak pernah mengerti mengapa/bagaimana tragedi ini bisa terjadi pada orang yang begitu cantik, ramah, dan menakjubkan. Ini masih terasa tidak nyata. Kob, kami melakukannya dengan benar. Gigi, kamu tetap membuat ibu bangga. Aku mencintaimu!” tulis Vanessa.

Tidak hanya Vanessa saja yang mengenang setahun kepergian mantan pemain Los Angeles Lakers tersebut. Sejumlah selebriti dan orang-orang terdekat seperti Gigi Hadid, Pau Gasol, David Bechkam hingga Los Angeles Lakers juga turut membagikan potret kenangan ayah dan anak ini.

Dilansir dari Reuters, Kobe adalah juara NBA lima kali dan tiga kali MVP Final NBA selama 20 tahun berkarir bersama Los Angeles Lakers. Bahkan, pelatih LA Lakers Frank Vogel sengaja memberikan libur di hari peringatan kepergian Kobe.

“Bagiku ini bukan hari untuk mengingat,” ujarnya. “Ini lebih seperti jenis hari yang suram, jadi aku memberikan anggota tim libur dan membiarkan mereka melakukan apapun yang diinginkan,” pungkasnya. 

Artikel Terkait
Entertainment
Pesan Haru Vanessa di Momen Ulang Tahun ke-42 Mendiang Kobe Bryant

Interest
Vanessa dan Natalia Bryant Tulis Pesan Rindu di Hari Ulang Tahun Gigi

Entertainment
Novel Karya Mendiang Kobe Bryant, Dorong Atlet Muda Jaga Kesehatan Mental