Esports

Tips dan Trik Pakai Hero Benedetta Jadi Support atau Tank ala RRQ "Psycoo"

Dika Afandi N

Posted on January 26th 2021

Ada satu hal yang menarik dari gelaran Mobile Legends World Championship (M2) 2021 kemarin. Sang tanker RRQ Hoshi, “Psychoo” menemukan sebuah meta baru. Yakni, menggunakan hero Benedetta sebagai tank ataupun support.

Tak ada yang mengira menjadikan hero Benedetta menjadi support ataupun tank bisa sangat efektif. Berikut Mainmain.id telah merangkum tips dan trik menggunakan Benedetta menjadi tank ataupun support seperti RRQ “Psychoo”.

1. Gunakan Item Defence

Bila menggunakan hero Benedetta menjadi support ataupun tank, item defence sangatlah wajib untuk dibeli. Tujuannya, agar Benedetta sangat kuat menahan segala damage dari musuh.

Item yang harus dibeli tersebut antara lain Brute Force, Oracle, Quens Wings ataupun Immortality. Namun item itu harus diselingi dengan yang lain, yang bisa menghasilkan damage. Misalnya Bloodlust Axe yang akan menjadi item utama bagi Benedetta, agar bisa memperoleh spell vamp. Benedetta juga harus menggunakan emblem fighter dengan talent Festival of Blood, agar ia bisa memperoleh lifesteal.

2. Tetaplah Bermain Lincah dan Lakukan Roam

Sebenarnya hero Benedetta memiliki role asli sebagai assassin. Jadi, meskipun menjadikannya sebagai support ataupun tank, ia harus digunakan secara lincah agar tidak mudah dibunuh lawan.

Selain itu bila menggunakan Benedetta sebagai tank, ia juga wajib melakukan roaming. Tujuannya agar hero core itu bisa melakukan farming dengan leluasa, tanpa harus diganggu lawan.

3. Gunakan Skill Seefektif Mungkin

Menggunakan skill seefektif mungkin adalah sebuah kewajiban bila menggunakan hero Benedetta. Sebab pada dasarnya hero ini punya tingkat kesulitan yang lumayan tinggi. Ditambah lagi dengan lamanya cooldown dari setiap skill Benedetta. Jadi, kalian yang menggunakan Benedetta harus mengerti timing saat menggunakan skill-nya.

4. Lakukan Bait Kepada Musuh

Melakukan bait kepada musuh menjadi fungsi utama hero Benedetta. Sebab ia memiliki kelincahan yang tidak perlu diragukan. Benedetta merupakan hero dengan kemampuan dash paling banyak di MLBB. Bila hero musuh mengejarnya, hero musuh bisa menghabiskan skill-nya untuk mengejar seorang Benedetta karena ia susah ditangkap.(*)

Related Articles
Esports
Hasil M2 2021: Burmese Ghouls Kalahkan RRQ Hoshi, Jalan ke Final Lebih Terjal

Esports
MPL ID Season 7 Siap Bergulir, Siapa Saja Tim Kandidat Juara?

Esports
Adi Syofian "Acil" Asyauri Resmi Balik Tangani RRQ Hoshi