Korea

Penuh Teka-Teki, Ini 6 Detail di Teaser MV Rose BLACKPINK

Delima Pangaribuan

Posted on January 26th 2021

(Foto-foto: Koreaboo)

Kalian termasuk fans yang cukup jeli? Kalau gitu mungkin kalian udah menemukan detail mengandung easter egg yang muncul di teaser MV terbaru Rose BLACKPINK.

Melansir Koreaboo, dalam teaser yang dirilis Selasa tengah malam itu terdapat beberapa hal detail yang menarik, lho. Di sepanjang 33 detik teaser itu, setidaknya ada enam easter egg yang kelihatan oleh mata para fans yang teliti. Apa sajakah detail easter egg itu?

1. Bath tub dari MV Lovesick Girls


Rose kelihatan berbaring di dekat sebuah bath tub warna putih yang dinodai semacam cat hitam. Ternyata bath tub ini juga muncul di scene Rose dalam MV Lovesick Girls.

2. Gelas anggur


Debut solo, jelas Rose tampil sendirian dalam MV ini. Tapi kalau kita perhatikan, ada detail yang cukup menarik di scene Rose lagi minum wine. Dia kelihatan sendirian di meja makan dengan segelas rose wine (diambil dari namanya). Lalu di belakang ada tiga gelas rose wine lain. Fans yakin ini merepresentasikan tiga member BLACKPINK lain yang gak muncul di MV ini.

3. Penggambaran mawar


Udah tahu kan ya, rose artinya bunga mawar. Gak heran kalau di MV debut solonya ini, banyak aksen bunga mawar bertebaran. Mulai dari wallpaper di dinding, motif celana yang dipakai, sampai scene di mana ada mawar terbakar dan menampilkan siluet Rose di belakangnya.

4. Kenangan dari Lovesick Girls


Kalau diperhatikan, di scene dapur ada semacam poster berbingkai dengan tulisan Summer Cruising. Fans yakin ini nyambung sama akhir dari Lovesick Girls di mana para member bersenang-senang dalam perjalanan musim panas (summer cruising) mereka.

Lagu debut Rose ini bakal bercerita tentang patah hati, jadi kemungkinan ada bagian di mana dia mengingat masa lalu yang bahagia bersama teman-temannya.

5. Lilin-lilin dan foto yang hampir jatuh


Sepanjang teaser juga kita diperlihatkan sama properti unik seperti lilin-lilin di ruang makan dan deretan foto terpajang di hallway, dalam kondisi rusak dan hampir jatuh. Ini diyakini menggambarkan kesedihan Rose dan kenangan yang rusak.

6. Jam di dinding


Satu lagi detail yang tidak dilewatkan, yakni keberadaan jam dinding di ruang makan. Jam itu menunjukkan pukul 10.25. Kelihatannya ada arti khusus di balik ini, tapi belum jelas apa maksudnya.(*)

Related Articles
Korea
Dua Lipa Ungkap Masih Akrab Sama BLACKPINK, Siapa Member yang Paling Dekat?

Korea
Rose BLACKPINK Ungkap Alasan Pakai Bahasa Inggris di Single Debut Solonya

Korea
Rose BLACKPINK Pecahkan Rekor dengan Album Solonya '-R-'