Esports

Bren Esports Pilih Chou Sebagai Hadiah Skin Eksklusif M2

Dika Afandi N

Posted on January 25th 2021

Bren Esports menjadi juara baru Mobile Legends World Championship (M2) 2021, Minggu (24/1) lalu. Gelar juara diraih tim asal Filipina tu setelah menumbangkan Burmese Ghouls dari Myanmar dengan skor 4-3.

Selain mendapatkan uang tunai sebesar 1,5 miliar sebagai juara, Bren Esports juga berhak mendapatkan hadiah lainnya, yakni skin ekslusif. Sebelumnya pada gelaran M1 pada 2019 lalu, Evos Legends juga mendapatkan hadiah serupa. Mereka memilih hero Harith sebagai hadiah skin ekslusif edisi M1.

Saat penyerahan trofi, para pemain dari Bren Esports pun mendapat pertanyaan dari host terkait siapa hero yang akan mereka pilih untuk hadiah skin ekslusif M2. Sang pelatih "Duckey" langsung berdiskusi dengan timnya dan untuk memutuskan hero apa yang akan dipilih.

Pelatih asal Filipina tersebut akhirnya memilih hero Chou untuk skin ekslusif M2. Alasannya karena hero Chou sering kali digunakan oleh para player dan sangat familiar dengan para penggemar Mobile Legends.

Bren Esports menilai bahwa para player Chou di Mobile Legends sangatlah banyak. Tak seperti hero Harith yang mendapat skin ekslusif M1, tapi kebanyakan player yang bermain hero Harith selalu mempunyai mekanisme tinggi. Ditambah lagi hero tersebut tergolong sulit untuk dimainkan.

Pemain Bren Esports yang menjadi MVP "KarlTzy" sebenarnya ingin hero Lancelot yang mendapatkan skin ekslusif. Alasannya hero tersebut merupakan favoritnya.(*) 

Related Articles
Esports
Tampil Trengginas di M2, "KarlTzy" Dinobatkan Jadi MVP

Esports
Grand Final M2 2021: Kalahkan Burmese Ghouls, Bren Esports Jawara Baru M2

Esports
Mengenal Karl Gabriel "KarlTzy" Nepomuceno, Gamer 16 Tahun yang Jadi MVP M2