Esports

Moonton Umumkan MPL Season 7 Akan Digelar Akhir Februari

Dika Afandi N

Posted on January 25th 2021

Pengembang dari game Mobile Legends: Bang Bang, Moonton telah resmi mengumumkan bahwa Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 akan dilaksanakan pada 26 Februari 2021. Pengumuman resmi ini disampaikan setelah gelaran Mobile Legends World Championship (M2) 2021 Minggu (24/1) lalu, melalui platform YouTube mereka.

Sebelumnya Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 selesai pertengahan November 2020 lalu. RRQ Hoshi menjadi juara setelah mengalahkan Alter Ego di grand final.

Sejak berakhirnya MPL ID Season 6 itu, sebenarnya semua tim sudah mempersiapkan kekuatan mereka dengan mendatangkan sejumlah pemain baru. Contohnya, Evos Legends yang melakukan perombakan besar-besaran pada skuadnya. Mereka mendatangkan "LJ" dari RRQ Hoshi untuk membuat solid pertahanannya.

Selain itu ada dua player lagi juga mereka datangkan. Yakni "Antimage" dari Onic Esports dan "Luminaire" yang kembali lagi ke tim berjuluk macan putih tersebut, setelah sebelumnya sempat vakum setelah gelaran MPL Season 5.

RRQ Hoshi juga tak mau kalah dengan Evos Legends. Mereka juga mendatangkan mantan tanker Onic Esports yakni "Psychoo". "Psychoo" sendiri sudah berlaga bersama RRQ Hoshi di gelaran M2 Minggu (24/1) lalu. Sedangkan ketiga pemain dari Evos Legends sudah berlaga di Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI) Desember lalu.(*)

Related Articles
Esports
Kalahkan RRQ Hoshi, Genflix Aerowolf Menyerah Lawan Evos Legends

Esports
MPL ID Season 7 Siap Bergulir, Siapa Saja Tim Kandidat Juara?

Esports
Begini Sejarah Terjadinya Duel El Clasico antara RRQ Hoshi dan Evos Legends