Esports

5 Hero Paling Laris Dipakai di M2 2021

Dika Afandi N

Posted on January 25th 2021

Banyak kejutan ketika sejumlah tim melakukan draft pick di Mobile Legends World Championship (M2) 2021. Tak sedikit hero yang tak ramai dimainkan di ranked mode, tapi justru malah laris dipakai di turnamen resmi ini. Kali ini Mainmain.id akan merangkum deretan hero yang paling sering digunakan saat gelaran M2 kemarin.

1. Chou

Chou merupakan hero yang memiliki role fighter dan bertipikal crowd control. Inilah mengapa alasan Chou sangat laris digunakan di gelaran M2 kemarin. Chou sangat enak digunakan untuk melakukan bait kepada musuh bahkan juga zoning.

Chou dengan ultimate-nya yakni The Way Of Dragon bisa mengunci hero lawan agar tak bisa melarikan diri dari tendangannya. Durability Chou juga sangat bermanfaat kepada dirinya sendiri yang memiliki ketebalan hp saat digunakan dengan set up tank.

 

2. Lancelot

Hero yang memiliki role assassin ini memiliki kelincahan sangat luar biasa. Selain kelincahan, Lancelot juga memiliki burst damage yang besar. Pemain bintang dari juara M2, Bren Esports, "KarlTzy" sering menggunakan hero ini untuk dijadikan carry.

Di tangan "KarlTzy", hero  hero ini sangat efektif melakukan farming. Berkat hero ini pula dua tim Indonesia, Alter Ego dan RRQ Hoshi harus kandas di tangan Bren Esports.

 

3. Jawhead

Jawhead merupakan tipikal hero fighter yang efektif untuk melakukan kerusuhan di arah jungle musuh. Skill 2 Jawhead yang bisa melempar objek yang ia tangkap menjadi alasan utama hero ini selalu laris dipilih saat gelaran M2.

Jawhead juga memiliki fleksibilitas untuk melakukan roam atau zoning. Shield yang diberikan oleh Jawhead di skill duanya menambah durability Jawhead menjadi tinggi. Salah satu player yang menggunakan hero ini adalah “Leomurphy”.

 

4. Claude

Claude merupakan hero marksman yang memiliki burst damage tinggi. Selain itu, Claude sangat efektif digunakan saat war. Skill ultimate Claude yakni Blazing Duet bisa meratakan para musuhnya bila ia sudah memiliki item yang sudah komplit. “KarlTzy” salah satu player dari Bren Esports ini sering memilih Claude menjadi pilihan utama di land of dawn.

 

5. Mathilda

Hero support ini menjadi hero kelima paling laris dipilih saat M2. Skill 1 dari Mathilda yakni Guiding Wind juga memiliki damage yang menyakitkan saat early game. Selain itu skill ultimate-nya yakni Circling Eagle bisa mengunci lawannya saat menghilda mengitarinya.

Skill pasif yang memberikan Mathilda shield juga membantu dia bertahan hidup. Inilah alasan Mathilda sangat laris digunakan saat M2. Pemain Alter Ego "Udil" yang sering sekali menggunakan Mathilda untuk dijadikan support bagi timnya.(*) 

Artikel Terkait
Esports
Bren Esports Pilih Chou Sebagai Hadiah Skin Eksklusif M2

Esports
Hasil Playoff M2 2021: Harapan Tertinggal di Langkah Terjal RRQ Hoshi

Esports
5 Hero dengan Winrate Paling Tinggi di M2 2021