Esports

NBA 2K21 Next-Generation untuk PS5 dan Xbox Series X|S Sudah Hadir di Indonesia

Mainmain.id

Posted on January 24th 2021

Siapa nih yang sudah beli PlayStation 5 atau Xbox terbaru series X dan S? Buat kalian penggemar basket, akhirnya NBA 2K Next Generation atau Next-Gen resmi hadir di Indonesia loh. Visual Concepts sebagai publisher telah meluncurkan NBA 2K21 Next-Gen untuk PS5 dan Xbox Series X dan S dengan harga Rp 1,08 juta - Rp 1,49 juta.

Presiden Visual Concepts, Greg Thomas mengungkapkan, pihaknya berhasil mengembangkan detail 2K21 dengan tujuan mengangkat komunitas perusahaan, dengan menyuguhkan game simulasi olahraga di industri ini.

"Pada tahun yang istimewa ini, saya bangga karena tim Visual Concepts bisa mengeluarkan karya game NBA 2K paling otentik dan luar biasa yang pernah dibuat. Game ini mengusung visual yang memukau," katanya. Menurut Greg, NBA 2K21 Next-Gen dilengkapi berbagai peningkatan eksklusif, tapi sejauh ini baru tersedia di PlayStation 5 dan Xbox Series X|S.

NBA 2K21 baru ini mengusung konsep Next-Gen Graphics dan Next-Gen Realism. Tampilan Rail Cam baru yang dinamis serasa membawa pemain ke lapangan dan memberikan pandangan penuh ke seluruh permainan. Game itu juga menonjolkan detail visual pada arena dan para pemain.

Hadir juga teknologi Lightning-Fast Load Times. Dengan teknologi ini, NBA 2K21 memanfaatkan solid-state drive (SSD) di konsol untuk mempercepat load time. Jadi, kini loading game ini diklaim sangat singkat.

Ada juga fitur The Arena Comes to Life, yang membuat arena terasa hidup. Pengembang menghadirkan tampilan Lower Bowl yang baru. Wujud lantai arena dan suara penonton dibuat dengan lebih dari 150 karakter AI. Dihadirkan pula detail wawancara di depan kamera oleh reporter, interaksi di antara para penggemar, kru yang sedang bertugas, dan banyak lagi.

Fitur berikutnya disebut Smoother, Tougher, More Precise. Ini merupakan penyempurnaan generasi berikutnya pada semua aspek permainan yang mengaburkan batas antara game dan kenyataan. Dalam Next-Gen ini, pengembang juga menambahkan sejumlah aktivitas yang bisa berdampak pada pengontrol DualSense™ baru untuk PlayStation(R)5, yang difasilitasi oleh fitur Adaptive Triggers dan Haptic Feedback. Beturan dalam game akan sangat terasa sensasinya di Next-Gen ini.(*) 

Artikel Terkait
Interest
Sony Umumkan Logo PS5 di CES 2020

Hobi
Sony akan Umumkan Harga dan Tanggal Rilis PlayStation 5 Rabu Nanti

Interest
The Sims 5 Berpeluang Jadi Game Online