Entertainment

Joshua Bassett & Sabrina Carpenter Akan Rilis ‘We Both Know’, Babak Baru Drama?

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 24th 2021


(Instagram @sabrinacarpenter dan @joshuatbassett)

Dikabarkan dekat, eh pas banget mau rilis duet.

Drama cinta segitiga antara Olivia Rodrigo, Joshua Bassett, dan Sabrina Carpenter sepertinya masih punya lanjutan nih. Diawali dengan Drivers License, publik menduga kalau hubungan Olivia dan Joshua yang dikabarkan dekat di pertengahan 2020 itu kandas karena Sabrina.

Tapi sampai saat ini ketiganya nggak ada yang mengonfirmasi apapun. Namun semuanya merilis lagu yang bikin spekulasi makin berkembang.

Olivia Rodrigo merilis Drivers License yang menggambarkan kegalauan patah hati dikhianati. Sementara Joshua Bassett meluncurkan Lie Lie Lie seminggu setelahnya yang bercerita tentang seseorang yang dibicarakan negatif terus-menerus padahal nggak benar.

Dan, Sabrina Carpenter baru aja merilis Skin pada Jumat (22/1) lalu dengan nada agak menantang para haters. Gini deh kalau para musisi lagi drama, lagu-lagunya dianggap isi hati.

Dengan Lie Lie Lie sebagai lagu utama, Joshua akan merilis sebuah album bertajuk namanya sendiri pada 12 Maret mendatang. Selain lagu tersebut, album pop tersebut juga punya lagu Sorry, Do It All Again, Only a Matter of Time, Heaven is You, dan… duet dengan Sabrina Carpenter, We Both Know.


Tangkapan layar daftar lagu album Joshua Bassett (Genius)

Nggak heran kalau fans beranggapan duet mereka bakal menjadi puncak dari drama yang diawali lagu Drivers License karena lagu mereka masing-masing sudah diduga menjadi respons terhadap lagu hits Olivia Rodrigo tersebut. Mungkin bakal pamer kemesraan atau klarifikasi semua yang terjadi? Kita gak akan tahu sampai Maret mendatang.

To be fair, aktor High School Musical: The Musical: The Series tersebut sebenarnya menjaga posisinya tetap netral selama ini. Saat Drivers License dirilis, ia mengunggah ucapan selamat buat lawan mainnya di serial tersebut atas kesuksesannya dan menyebut lagunya bagus.


(Instagram @joshuatbassett/Buzzfeed)

Saat Skin dirilis, Joshua juga mengucapkan selamat pada Sabrina atas lagu baru, label rekaman baru, dan “semuanya yang akan datang”. Ia juga menyebut lagu yang diduga diss track buat Olivia itu “gak bisa lepas dari kepalaku sejak aku mendengarnya”.

(Instagram @joshuatbassett/ET Online)

Di luar segala drama antara tiga artis Disney ini, lagu-lagu mereka memang catchy dan easy-listening kok. Mari kita nantikan album Joshua Bassett (dan kelanjutan dramanya, eh).(*)

Artikel Terkait
Entertainment
Joshua Bassett Nggak Capek Menghadapi Pertanyaan tetang Drama ‘Drivers License’

Entertainment
Sabrina Carpenter Rilis 'Skin', Nggak Sepenuhnya Menyerang Olivia Rodrigo kok

Entertainment
Luncurkan Lagu 'Skin', Sabrina Carpenter: Bukan Merujuk untuk Satu Orang Aja