Entertainment

Avril Lavigne dan Mod Sun Rilis MV 'Flames' yang Berapi-Api dan Bikin Merinding

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 23rd 2021


(YouTube MODSUN)

Mod Sun dan Avril Lavigne kembali nge-rock dengan video musik kolaborasi terbaru mereka, Flames. Lagu pop-punk catchy satu ini menghadirkan video yang sesuai judul lagunya, berapi-api dan cocok banget sama vibes lagunya.

Mod Sun dan penyanyi kelahiran 36 tahun lalu itu memang sudah terlihat bekerja sama sejak beberapa bulan lalu. Avril sempat mengunggah kebersamaan mereka di sebuah studio musik dan menggoda para penggemar dengan adanya musik baru darinya. Pelantun Head Above Water ini akhirnya muncul di lagu Mod Sun, Flames, yang dirilis pada Jumat (8/1) lalu.


(YouTube MODSUN)

Dibuka dengan sebuah tempat gelap dan batu nisan bertuliskan ”Internet killed the rockstar“, Avril terlihat gloomy sambil memangku gitar akustik berwarna hitam. Penampilannya bikin kita flash back sama masa-masa kejayaan pelantun When You’re Gone itu yang khas banget dengan riasan mata ala smokey eyes dan rambut blonde miliknya. Masa-masa emo itu~


(YouTube MODSUN)

Video berganti ke momen di mana Mod Sun atau musisi bernama asli Derek Smith itu berada di sebuah tempat berpagar besi dan vibes-nya masih gloomy. Mereka akhirnya bertemu dan melantunkan Flames dengan gaya yang nge-rock banget.


(YouTube MODSUN)

Kilasan-kilasan momen sebuah ruangan terbakar dengan Mod Sun di tengah-tengahnya meneriakkan beberapa bagian lagu jadi highlight buat video ini. Momen terbakar ini mewakili inti cerita lagu ini yang mengisahkan tentang seseorang yang masih mencintai sang mantan yang sudah pergi.

Seperti lirik di bagian chorus, "I still burn for you, like the sun burns in the sky / I still burn for you". Selama matahari masih "membakar", selama itu juga mereka masih mencintai si mantan yang sudah pergi.


(YouTube MODSUN)

Flames jadi lagu ketiga yang dirilis Mod Sun untuk album terbarunya. Ternyata, musisi satu ini juga menyelipkan judul album terbarunya itu di dalam video lho. Kemungkinan besar album yang akan dirilis pada 12 Februari mendatang itu berjudul Internet Killed The Rockstar, tulisan yang ada di batu nisan awal video. Ditambah lagi, rapper itu mengganti nama Twitternya dengan kalimat yang sama.

Baru beberapa jam dirilis, Flames berhasil bertengger di posisi trending YouTube lho. Yuk stream!

Related Articles
Entertainment
Avril Lavigne Kolaborasi dengan Mod Sun Bikin 'Flames', Bakal Ngerock Banget nih

Entertainment
Avril Lavigne Ngefans dengan Mod Sun sebelum Pacaran, Akhirnya Kerja Bareng

Entertainment
Wow! Avril Lavigne Ngasih Kode Bakal Kolaborasi sama Machine Gun Kelly