Sport

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane Terkonfirmasi Positif Covid-19

Dwiwa

Posted on January 23rd 2021

 
(Getty Image via MSN)

Rumor jika Zinedine Zidane terkonfirmasi positif Covid-19 telah dibenarkan oleh Real Madrid. Dilansir dari MSN­, pengumuman ini disampaikan melalui pesan singkat di situs resmi mereka pada Jumat (21/1).

Tidak diketahui berapa lama Zidane akan absen dari bangku cadangan Los Blancos untuk melakukan isolasi. Tetapi yang jelas dia akan absen di pertandingan penting saat melawan Deportivo Alaves pada akhir pekan ini.

Kondisi Zidane pasca terinfeksi virus pun masih belum diketahui, apakah dirinya bergejala atau asimptomatik. Namun selama mantan pemain tim nasional Perancis ini absen, tugas Zidane akan diambil alih oleh sang asisten David Bettoni.

Setelah melawan Alaves, Madrid akan menghadapi Levante pada 30 Januari dan seminggu kemudian bertandang ke Huesca. Momen ini tampaknya akan menjadi masa kritis bagi masa depan jangka panjang Zidane di dalam klub.

Real Madrid sendiri sudah mengalami cukup banyak pukulan dalam lima pertandingan terakhir dengan hanya memenangi satu pertandingan. Posisi Zidane sebagai pelatih pun semakin menjadi sorotan setelah kekalahan mengejutkan 2-1 di perpanjangan waktu melawan Alcoyano di Copa del Rey pada Rabu.(*)

Related Articles
Sport
Juara! Trofi La Liga Kembali ke Pangkuan Real Madrid

Sport
Markas Real Madrid Disulap Jadi Pusat Pasokan Kesehatan

Sport
Sembuh Covid-19, Cristiano Ronaldo Cetak Dua Gol untuk Kemenangan Juventus