Hobi

Hasil Playoff M2 2021: RRQ Hoshi Kirim Omega Esports ke Lower Bracket

Dika Afandi N

Posted on January 22nd 2021

RRQ Hoshi bikin bangga Indonesia. Mereka berhasil memenangkan pertandingan seru atas wakil Filipina, Omega Esports di fase playoff upper bracket Mobile Legends World Championship (M2) 2021. RRQ Hoshi yang sempat tertekan di game pertama akhirnya berhasil comeback.

Pada game pertama, kedua tim mulanya bermain sangat pasif. Pemain RRQ "R7" yang menggunakan hero Yu-Zhong hanya sekali-kali melakukan bait ke Omega Esports. Dua kali turtle yang didapatkan Omega Esports seakan tak begitu memberi pengaruh terhadap perolehan network gold.

RRQ Hoshi tampil lebih sabar. Mereka tak mau gegabah melakukan set up war. Memasuki mid game, Omega Esports yang lebih mendominasi permainan. Pemain Omega "Hardjizy" tampil impresif dengan hero Roger-nya.

Namun Omega Esports sempat melakukan blunder ketika akan mengeleminasi lord. Pemain RRQ "Vyn" yang datang dari arah belakang justru berhasil mencuri lord dari Omega Esports.

Kesabaran permainan RRQ Hoshi membuahkan hasil. Mereka berhasil membalikkan keadaan di menit ke-34. Wakil Indonesia tersebut berhasil meraih kemenangan dengan lewat jumlah kill yang sama yakni, 26-26. Skor 1-0 untuk RRQ Hoshi.

Memasuki game kedua, kedua tim tampil lebih agresif. Apalagi bagi Omega, ini game hidup mati, sebab mereka sudah sekali kalah. Serangan demi serangan saling dilancarkan kedua tim. Pemain RRQ "Psychoo" yang menggunakan hero support Rafaela berhasil melakukan back up kepada hero core dari RRQ Hoshi.

RRQ yang mendominasi permainan sampai late game akhirnya memenangkan pertandingan kedua dengan selisih kill 16-4. Skor 2-0. RRQ Hoshi berhak melaju ke final upper bracket. Mereka akan menantang wakil Myanmar, Burmese Ghouls. Sementara Omega Esports harus turun ke lower bracket. Mereka akan berhadapan dengan wakil Indonesia lainnya yang selama ini berjibaku di lower bracket, yakni Alter Ego.(*)

Artikel Terkait
Hobi
Hasil M2 2021: Tanpa "Lemon" dan "Alberttt" RRQ Hoshi Menang Telak Atas Dreammax

Hobi
5 Pemain yang Tampil Gemilang di Kualifikasi M2 2021

Hobi
Preview Playoff M2 2021: Alter Ego Wajib Antisipasi Kebangkitan 10S Gaming Frost