Hobi

Update Hasil Playoff M2 2021: Burmese Ghouls Pecundangi Bren Esports

Dika Afandi N

Posted on January 22nd 2021

Diluar dugaan Bren Esports (Filipina) harus menanggung malu karena kalah dari wakil Myanmar, Burmese Ghouls di fase playoff upper bracket Mobile Legends World Championship (M2) 2021. Sepanjang pertandingan, tim raksasa dari Filipina tersebut tak kuasa membendung permainan agresif Burmese Ghouls.

Pada game pertama, Burmese Ghouls tampil sangat dominan di early game. Hero Yu-Zhong yang dimainkan permain Burmese "Dee" tampil sangat agresif, hingga berhasil menorehkan 6 kill. Padahal game masih berjalan 6 menit. Sementara hero Claude yang dipakai pemain Bren "KarlTzy" dipaksa tak bisa farming dengan leluasa. Pada menit ke-8 saja Burmese Ghouls sudah unggul kill dengan selisih cukup jauh, 14-4.

Network gold yang terpaut hampir 9 ribu membuat Bren Esports tak berkutik menghadapi perlawanan dari Burmese Ghouls. Lord yang didapatkan oleh Burmese Ghouls di menit ke-11 membuat Bren Esports semakin terhimpit.

Datangnya minion wave bersama lord membuat Bren Esports tak kuasa melakukan defence. Alhasil Burmese Ghouls menang telak dari Bren Esports dengan selisih kill 22-5. Skor 1-0 bertahan untuk Burmese Ghouls.

Memasuki game kedua, kedua tim memilih main aman. Tak ada set up war besar yang dilakukan kedua tim. Core dari Burmese Ghouls "Ace" yang memainkan hero Claude, benar-benar dijaga oleh support dari tim asal Myanmar tersebut. Pemain bintang Bren Esports “KarlTzy” dengan hero Harley-nya benar-benar diburu, agar tak menjadi carry untuk Bren Esports.

Turtle pun diamankan oleh Burmese Ghouls tanpa ada perlawanan dari Bren Esports di menit ke-10. Dan, Bren Esports dipaksa melakukan defence. Mereka tampil kewalahan karena Burmese Ghouls sangat impresif melakukan serangan.

Petaka pun menghampiri Bren Esports ketika Burmese Ghouls berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Burmese Ghouls menang dengan selisih kill 18-11. Skor 2-0 untuk Burmese Ghouls.

Dengan hasil ini, Bren Esports harus rela turun ke lower bracket. Mereka akan menantang Todak Esports, yang berhasil mengalahkan sang tuan rumah Evos SG.(*)

Related Articles
Hobi
Hasil Playoff M2 2021: Pulangkan Todak Esports, Bren Esports Tantang Alter Ego

Esports
Hasil Playoff M2 2021: Dikalahkan Bren Esports, RRQ Hoshi Gagal ke Grand Final

Esports
Hasil Playoff M2 2021: Alter Ego Kalah Dramatis, Tinggal Berharap RRQ Hoshi