Entertainment

Akhirnya! Bridgerton Lanjut Season Dua. Anthony Bakal Jadi Fokus Cerita

Jingga Irawan

Posted on January 22nd 2021

Bridgerton Netflix

Kamu-kamu yang suka mantengin ribetnya certa cinta keluarga Bridgerton bakal dapat asupan baru nih. Film seri yang ditayangkan Netflix tersebut akan berlanjut ke season dua. 

Hingga hari ke-28 sejak ditayangkan pertama kali, Bridgerton sudah ditonton oleh 63 juta pengguna di seluruh dunia. Jum’at (22/1) Netflix mengumumkan kabar lanjutan serial tersebut melalui unggahan postingan di Instagram @bridgertonnetflix

“Pembaca yang terhormat,

Banyak sekali gosip terbaru, dan karenanya merupakan kehormatan saya untuk menyampaikan kepada Anda: Bridgerton secara resmi akan kembali untuk musim kedua. Saya berharap Anda menyimpan sebotol ratafia untuk acara yang paling menyenangkan ini,”

Pesan tersebut didesain di atas selebaran populer yang biasanya mengabarkan gosip skandal kerajaan milik Lady Whistledown dalam musim pertama. “Pemeran Bridgerton yang luar biasa akan kembali ke produksi pada Musim Semi 2021,” lanjut selebaran itu.

Edisi khusus dari Lady Whistledown's Society Paper di atas juga mengabarkan bahwa seri selanjutnya akan fokus pada pernikahan Anthony Bridgerton yang diperankan oleh Jonathan Bailey. Hal ini sama dengan plot di buku kedua dari seri Bridgerton karya Julia Quinn, The Viscount Who Loved Me.

Pada musim pertama, Anthony terlalu sibuk mempersiapkan pernikahan dan memilihkan calon yang tepat untuk adiknya, Daphne Bridgerton, yang diperankan oleh Phoebe Dynevor. Padahal, sebagai saudara tertua, ia sendiri belum menemukan pasangan hidup yang tepat.

Saat ini, rumah produksi sedang melakukan casting untuk beberapa peran baru, terutama pemeran utama wanita untuk sosok Kate Sheffield, yang dikabarkan menjadi pendamping romantis Anthony Bridgerton.

“Kami memiliki banyak karakter baru yang akan kami perkenalkan, Anthony akan memiliki minat cinta musim depan, dan saya pikir itu akan menyapu dan mengharukan dan seindah yang diharapkan pemirsa musim pertama dari pertunjukan,” kata Chriss Van Dussen, creator program serial ini, dikutip dari Deadline.

Serial ini dibintangi oleh Jonathan Bailey, Nicola Coughlan, Claudia Jessie, Ruby Barker, Adjoa Andoh, Golda Rosheuvel, Luke Thompson, Luke Newton, Ruby Stokes, Will Tilston, Florence Hunt, Ruth Gemmell, Bessie Carter, Harriet Cains, Polly Walker. (*)

Related Articles
Entertainment
Sedih! Regé-Jean Page Tak Ikut Main di 'Bridgerton' Season 2

Entertainment
'Bridgerton' Season 2 Tambah Empat Pemain Anyar

Entertainment
Mulai Syuting, Ini Tampilan Anthony, Edwina dan Kate di ‘Bridgerton’ Season 2