Hobi

Hasil Playoff M2 2021: Alter Ego Pulangkan 10S Gaming Frost

Dika Afandi N

Posted on January 22nd 2021

Hari pertama fase playoff Mobile Legends World Championship (M2) 2021 dibuka dari laga di lower bracket. Wakil Indonesia, Alter Ego bertemu dengan tim Jepang, 10S Gaming Frost. Alter Ego yang tampil tanpa bintangnya "Udil" justru mampu menunjukkan performa terbaiknya. Pengganti "Udil", "Caesius" juga mampu membuktikan kekuatannya bahwa ia layak bermain di M2.

Pada game pertama, "Celiboy" dari Alter Ego sempat terkena first blood. Tapi akhirnya ia tampil garang di early game dan mendapatkan double kill. Hal itu terjadi juga karena permainan cantik dari "Leomurphy". Ia bisa memberikan back up kepada "Celiboy" yang menggunakan hero Roger.

Hero Pharsa yang dipakai "Obuyan" dari 10S Gaming Frost sebenarnya cukup membuat Alter Ego kesulitan melakukan set up war. Tapi, penampilan para pemain Alter Ego luar biasa di laga ini. Termasuk pengganti "Ahmad", "Yam" juga tampil impresif. Ia membubuhkan 8 kill di mid game.

Alter Ego yang memilih objektif gaming, akhirnya berhasil membantai 10S Gaming Frost. Kemenangan pun diraih Alter Ego dengan selisih kill 20-10. Game pertama berhak dimiliki Alter Ego dengan skor 1-0.

Memasuki game kedua. Kedua tim bermain sama kuat. Silih berganti serangan saling dilancarkan. Akan tetapi, Alter Ego mampu bermain impresif, mereka berhasil mengeleminasi 3 pemain 10S Gaming Frost di menit ke-5. Sang offlaner Alter Ego "Yam" tampil sangat cemerlang dengan hero Benedetta. Beberapa kali ia berhasil menculik hero core dari 10S Gaming Frost.

10S Gaming Frost mau tidak mau harus melakukan defence ketat karena Alter Ego berhasil mengeleminasi lord di menit 10. 10S Gaming Frost yang terpaut jauh network gold-nya dengan Alter Ego merasa kesulitan untuk tampil impresif.

Dan, pertaka pun menghampiri 10S Gaming Frost di menit ke-15. Alter Ego berhasil mengeleminasi lord lagi. Tanpa pikir panjang akhirnya melakukan end game untuk kemenangan Alter Ego. Selisih kill 17-10. Skor 2-0 untuk Alter Ego.

Dengan hasil ini Alter Ego berhak melaju ke fase selanjutnya di lower bracket, sedangkan 10S Gaming Frost harus berlapang dada karena langkahnya terhenti dan angkat koper untuk pulang.(*)

Related Articles
Hobi
Playoff M2 2021: Setelah Dihajar RRQ Hoshi, Omega Esports Dipulangkan Alter Ego

Esports
Hasil Playoff M2 2021: Alter Ego Kalah Dramatis, Tinggal Berharap RRQ Hoshi

Hobi
5 Pemain yang Tampil Gemilang di Kualifikasi M2 2021