Entertainment

Olivia Rodrigo Tanggapi Cinta Segitiga di ‘Drivers License’ yang Dibahas Netizen

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 22nd 2021

Olivia Rodrigo (Press)

Drivers License dari Olivia Rodrigo mengawali playlist tahun baru kita dengan perasaan galau berat. Lagu pop-ballad yang sukses memecahkan rekor di berbagai platform ini memang mewakili perasaan banyak orang yang merasakan hal serupa—dikhianati orang terdekat.

Fans juga berspekulasi kalau cerita di lagu tersebut adalah kisah cinta Olivia sendiri dengan Joshua Bassett yang diduga dihadiri orang ketiga.

Yep, Olivia dan Joshua sama-sama bermain di High School Musical: The Musical: The Series dan memerankan pasangan manis Nini dan Ricky. Kebersamaan mereka juga sering dibagikan melalui media sosial sampai beredar rumor kalau Joshua menjalin hubungan dengan Sabrina Carpenter. Cerita ini nih yang dianggap cocok banget sama lagu Drivers License.

Joshua juga bikin fans tambah yakin dengan merilis lagu Lie Lie Lie hanya berselang seminggu setelah Drivers License dirilis. Lagu tersebut seakan mengekspresikan perasaan aktor tersebut dibicarakan tidak benar oleh seseorang yang pernah dekat. Lagi-lagi, ini belum dikonfirmasi dan hanya teori penggemar.

Tapi, buat kalian yang penasaran sama siapa sih orang yang Olivia bahas di lagu supergalau tersebut, aktris serial HSMTMTS itu akhirnya buka suara. Disampaikan pada Billboard, artis yang akan berusia 18 tahun di bulan Februari mendatang ini menyebut latar belakang cerita di lagu itu adalah ”hal terakhir yang paling penting“ dari Drivers License.

“Karena lagu ini emosional banget, yang paling penting adalah bagaimana laguku bisa nyambung sama banyak orang. Yang lain gak penting,” ujar artis muda yang menyebut dirinya sebagai fan berat dari Taylor Swift itu.

Well, memang bukan jawaban yang gamblang dan diharapkan para penggemar. Teori cinta segitiga tersebut masih tetap di statusnya sebagai fan theory. Namun, Olivia mengakui kalau dukungan dari fans dan kecintaan banyak orang terhadap lagu terbarunya itu sangat berarti baginya.

“Melihat Drivers License sukses—melewati momen sangat menyakitkan dalam hidupku dan mengubahnya menjadi sesuatu yang indah dan mungkin bisa membantu orang melewati masa sulit seperti yang kurasakan—semuanya terasa sangat menguatkan.” Ia melanjutkan, “Aku sangat bersyukur bisa melakukannya.“

Nah, kamu sudah dengar Drivers License dari Olivia Rodrigo belum? Yuk stream! (Kalau lebih suka versi yang lebih berisik, jxdn merilis cover lagu ini versi rock.) (*)

Related Articles
Entertainment
Olivia Rodrigo Ungkap Rasanya Diurusin Warganet Perihal Kisah Cintanya

Entertainment
Joshua Bassett Nggak Capek Menghadapi Pertanyaan tetang Drama ‘Drivers License’

Entertainment
Olivia Rodrigo Ungkap Perlu 4 Kali Usaha untuk Dapat ‘Drivers License’