Hobi

5 Pemain yang Tampil Gemilang di Kualifikasi M2 2021

Dika Afandi N

Posted on January 21st 2021

PERHELATAN Mobile Legends World Championship (M2) 2021 telah menuntaskan babak kualifikasi pada Rabu (20/1). Delapan tim memastikan lolos ke fase playoff. Selama kualifikasi itu, ada beberapa pemain yang menunjukkan performa luar biasa. Harian Disway telah memilih lima di antaranya.

KarlTzy

Pemain Bren Esports (tim Filipina) ini mencatatkan rekor sebagai pemain pertama yang memperoleh savage di ajang M2 2021 ketika timnya berhadapan dengan 10S Gaming Frost.

Pemain bernama asli Gabriel Dacer ”KarlTzy” Nepomuceno ini juga tampil sangat solid di laga kedua saat timnya menghadapi wakil Indonesia, Alter Ego. KarlTzy berhasil membawa Bren Esports melaju ke upper bracket.

 

ACE

Jungler tim asal Myanmar, Burmese Ghouls, ini layak mendapatkan aplaus dari para penonton M2. Bagaimana tidak, Ace berhasil menorehkan maniac di babak kualifikasi kemarin.

Ia memang sangat menawan ketika menggunakan hero Lancelot. Banyak yang menyebut, kemampuan ”Ace” setara dengan bintang RRQ Hoshi, ”Alberttt”.

 

Obuyan

Tim 10S Gaming Frost memang sempat terseok-seok di awal fase kualifikasi. Namun, performa ”Obuyan” menjadi kunci bagi tim asal Jepang ini.

Dengan hero Benedetta, ”Obuyan” berhasil mengobrak-abrik pertahanan RSG Esports dan membawa timnya memastikan lolos ke lower bracket. ”Obuyan” juga tampil memukau ketika memakai hero Silvanna sebagai tank.

 

Udil

Sang raja mage dari Alter Ego, ”Udil”, juga tampil sempurna di fase kualifikasi. Dengan hero Luo-Yi, ia selalu sukses membuat lawan kewalahan.

Aksi teleport ultimate Luo-Yi di tangan ”Udil” memudahkan Alter Ego untuk melakukan rotasi lebih cepat. Pemain ini juga mempermudah rekannya melakukan farming dengan tenang.

 

Lemon

Pemain bintang dari RRQ Hoshi membuat kejutan di draft pick saat RRQ Hoshi bertemu Evos SG. Permainan ”Lemon” dengan hero Bellerick sebagai offlaner menuai decak kagum para penggemarnya. Ia berhasil bertahan saat dikeroyok lima pemain dari Evos SG.

Artikel Terkait
Hobi
Preview Playoff M2 2021: Alter Ego Wajib Antisipasi Kebangkitan 10S Gaming Frost

Hobi
Hasil M2 2021: Tanpa "Lemon" dan "Alberttt" RRQ Hoshi Menang Telak Atas Dreammax

Hobi
Hasil Playoff M2 2021: Alter Ego Pulangkan 10S Gaming Frost