Entertainment

Selena Gomez Rilis Behind the Scene ‘De Una Vez’, Lebih PD Nyanyi Bahasa Spanyol

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 21st 2021

(YouTube Selena Gomez)

Selena Gomez baru aja merilis video di balik layar pembuatan MV lagu terbarunya, De Una Vez. Lagu berbahasa Spanyol yang super catchy tersebut berhasil mencuri hati banyak orang dengan musiknya dan visualnya yang keren banget. Ternyata, proses syuting video musik lagu tersebut diarahkan secara jarak jauh lho!

Yep, tentunya karena masih pandemi. De Una Vez disutradarai oleh Hunter Simmons, sutradara yang memang sudah pernah bekerja sama dengan Selena untuk lagu Rare, Lose You To Love Me, Look At Her Now, dan kolaborasi hits dengan Blackpink, Ice Cream. Walaupun diarahkan melalui platform video konferensi, hasilnya flawless banget kan?

Look seorang Selena Gomez di video musik ini juga di-endorse langsung sama brand make-up miliknya sendiri, Rare Beauty. Semua produk yang digunakan di wajah penyanyi kelahiran 28 tahun lalu itu bahkan dijelaskan langsung sama Selena di video behind the scene yang diunggah di kanal YouTube Rare Beauty. Wah, yang mau meniru make-up ala De Una Vez, bisa banget nih ambil inspirasi dari sini.

Video berdurasi sekitar tiga menit ini menampilkan persiapan artis satu ini mulai dari merias wajah sampai set syuting yang digunakan. “Kurasa ini lagu bahasa Spanyol milikku yang pertama setelah sejak umur 18 atau 19,” ujar Selena.

(YouTube Rare Beauty)

“Aku berlatih berjam-jam untuk menyempurnakan bahasa Spanyolku dan aku tahu sedikit dari aku kecil. Tapi, benar-benar asyik mendalaminya dan ini benar-benar dunia yang baru,“ tambahnya. Di sela-sela percakapannya dengan tim make-up yang terlihat akrab, Selena sempat berkata kalau ia merasa terdengar lebih oke menyanyikan lagu bahasa Spanyol daripada lagu biasanya yang berbahasa Inggris.

Artis yang menyuarakan pendapat kerasnya ke para petinggi media sosial ini juga sempat flash back ke awal kariernya. Saat itu ia dan tim sedang membahas adegan ikonik video musik tersebut, adegan di mana ia mematikan lampu dengan memutarkan tangannya. Dulu kan Selena main di Wizards of Waverly Place, scene itu bikin ia merasa jadi penyihir gitu deh~

Nah, kamu sudah tonton video musik De Una Vez belum? Yuk stream! (*)

Related Articles
Entertainment
Selena Gomez Beri Kode Bakal Rilis Lagu Bahasa Spanyol, Ini Deretan Buktinya

Entertainment
'Baila Conmigo', Lagu Spanyol Baru dari Selena Gomez yang Bikin Pengen Ngedance

Entertainment
Selena Gomez Rilis 'De Una Vez', Lagu Bahasa Spanyol Catchy tentang Self-Love