Entertainment

jxdn dan Travis Barker Cover ‘Drivers License’ Olivia Rodrigo Versi Pop Rock!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 21st 2021

(Instagram @jadenhossler dan Instagram @travisbarker)

Lagu debut Olivia Rodrigo, Drivers License, memang jadi fenomena tersendiri buat dunia musik. Sejak dirilis pada Jumat (8/1) lalu, lagu galau tersebut masih bertengger di berbagai tangga lagu dan mendapatkan sederet penghargaan. Tapi, kalau kamu kurang cocok sama versi aslinya yang mellow, harus deh dengar versi rock dari jxdn dan Travis Barker yang baru aja cover lagu satu ini!

jxdn atau musisi dengan nama asli Jaden Hossler ini membawakan lagu sakitnya dikhianati itu dengan iringan yang pumping. Versi pop-rock dari Drivers License ini makin sempurna dengan tabuhan drum dari Travis Barker, drumer band rock Blink-182.

Kalau Olivia membawakan Drivers License dengan emosi galau dan mewakili orang yang terpuruk karena patah hati, Jaden mengambil sisi marah dan kecewa dari seseorang yang diselingkuhi. Versi cover ini cocok banget deh buat kamu yang pengin mengalihkan pikiran dengan musik yang ramai.

Pastikan dengar lagu ini pakai earphone buat pengalaman yang terbaik. Bridge dari cover satu ini benar-benar bikin merinding dan dijamin bikin kita terus mengulang lagu ini~

Melalui unggahan Instagram miliknya, musisi sekaligus seleb Instagram dan TikTok ini mengucapkan terima kasih pada Olivia karena sudah membuat lagu yang indah sekaligus mengekspresikan betapa ia dan Travis benar-benar menyukai lagu tersebut. Duh, memang ya lagu satu ini sukses besar!

Jaden yang menjadi cameo dalam film garapan MGK Downfalls High ini juga punya album bertajuk Better Off Dead. Album dengan lima lagu tersebut juga punya vibes pop-rock yang asyik banget. Artis kelahiran 19 tahun lalu ini juga akan merilis album terbarunya, Tell Me About Tomorrow, pada tahun ini lho.

Selain jxdn dan Travis Barker, Taylor Swift juga memuji kesuksesan Drivers License bahkan menyebut Olivia Rodrigo sebagai “anaknya”. Pencapaian bergengsi seperti lagu tercepat yang meraih 100 juta streams di Spotify juga direbut lagu ini. (*)

Related Articles
Entertainment
jxdn Kolaborasi bareng Machine Gun Kelly buat Lagu Pop-Punk 'Wanna Be'

Entertainment
Nessa Barrett Ajak jxdn Luapkan Emosi di 'La Di Die', Lagu Gloomy Super Catchy

Entertainment
Olivia Rodrigo Rilis Teaser Album “Sour”, Ada Behind The Scene Pas di Studio