Entertainment

ZAYNxKAI Sempat Trending di Twitter, Tanda-tanda Kolab?

Delima Pangaribuan

Posted on January 21st 2021

(Twitter)

Faksi Barat dan faksi Kpop belakangan udah makin akur. Gak lagi saling sikut-sikutan. Yang suka One Direction bisa juga suka EXO. Makanya gak heran kalau banyak fans yang mulai mengharapkan antara artis Barat dan Kpop untuk saling kolab.

'Kolab' teranyar yang diharap-harap sama fans adalah antara Zayn dan Kai EXO. Yup, tagar mereka bahkan sempat trending di Twitter, ZAYNxKAI. Eits, tapi ternyata ini bukan kolab beneran, guys.

Warga Twitter banyak yang ketipu karena mengira ada kolab beneran antara dua musisi muda yang lagi naik daun kelor ini. Rupanya bukan kolab yang bikin tagar #ZAYNxKAI merajai Twitter. Melainkan fans mereka bikin semacam streaming party buat kedua musisi itu.

Buat yang belum familiar, streaming party itu adalah 'pesta' para fans di mana mereka serentak mendengarkan lagu-lagu tertentu demi mendukung si artis, supaya namanya melambung di tren platform musik digital.

Makin banyak diputar, dia bakal makin ngehype di jajaran musik update dan akhirnya bisa mengundang pengguna lain buat dengerin lagu musisi itu juga.

Dua fanbase yakni Zaynreport dan Intljki bekerjasama bikin streaming party itu 20 Januari kemarin, muulai pukul 8 pagi sampai 5 sore EST. Fans yang berpartisipasi di streaming party juga diminta naikin tagar #ZAYNxKAI, makanya bisa sampai trending.

"Meskipun hashtagnya buat streaming party, tapi gak ada salahnya berharap buat collab, wkwkwk," cuit salah seorang fans di Twitter @yeolichann. Nggak cuma Yeolichann aja kok yang ngerasain itu, jutaan fans lain juga pasti pengen liat Zayn dan Kai beneran kolaborasi. Semoga kesampaian, ya. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Mulai dari Youngjae GOT7 sampai Kai EXO Ancam Sasaeng lewat Instagram

Entertainment
Lucunya SuperM di Balik Layar Nickelodeon: Pujian untuk Kai & Viralnya Kaus

Entertainment
Kai 'EXO' Ungkap Rasanya jadi Brand Ambassador Gucci