Entertainment

Drake Tunda Rilis Album ‘Certified Lover Boy’ karena Masih Pemulihan, Fans Cemas

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 21st 2021

(Chris Pizzello/Invision/AP)

Baru aja beredar kabar kalau Drake akan merilis Certified Lover Boy pada 21 Januari mendatang. Eh, ternyata langsung ada pernyataan kalau album yang sudah lama dinanti-nantikan itu nggak akan dirilis dalam bulan ini. Team Drizzy, sabar ya.

Melalui InstaStory pada Kamis (21/1), musisi bernama asli Aubrey Drake Graham ini menyatakan kalau ia berharap bisa merilisnya dalam tahun ini. “Aku tadinya akan merilis album pada bulan ini, namun dengan operasi dan rehabilitasi, energiku kufokuskan untuk masa pemulihan,” tulisnya.

Ia melanjutkan, “Aku merasa beruntung sudah lebih sehat dan bisa fokus ke album, namun CLB tidak akan dirilis pada Januari.“

(Instagram @champagnepapi)

Pelantun Hotline Bling ini nggak menjelaskan ia lagi pemulihan dari apa. Penggemar berspekulasi Drake melakukan operasi pada kaki karena Oktober lalu ia membagikan foto kakinya yang dipasangi penahan. Sepertinya rapper satu ini mengalami cedera di bagian lutut.

Certified Lover Boy menjadi album studio keenam milik Drake yang ditunggu-tunggu banget. Sebelumnya CLB sudah disiapkan untuk rilis pada musim panas tahun lalu (antara bulan Juni sampai Agustus), namun ditunda hingga Januari.

Pemain football Amerika, Odell Beckham, sempat juga menyebut CLB itu akan dirilis tepat pada tahun baru. Ternyata pernyataan teman dari pelantun God’s Plan itu nggak terjadi.

Senin (18/1) lalu, Charlie Puth sempat mengetwit kalau Drake akan merilis sesuatu pada 21 Januari mendatang. Gak lama kemudian, twit tersebut dihapus dan bikin fans makin deg-degan. Beberapa berpendapat Charlie mungkin terlibat dalam album terbaru Drake tersebut.

Musisi yang sempat menggunakan plakat penghargaan Spotify jadi piring spageti ini sudah merilis satu lagu untuk CLB yaitu Laugh Now, Cry Later. Berkolaborasi dengan Lil Durk, video musik lagu satu ini disponsori sama brand olahraga ternama, Nike.

Merchandise dari CLB juga semuanya produk dari Nike lho. Sambil menunggu album tersebut rilis, tonton dulu deh video musik lagu galau catchy ini. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Albumnya Belum Rilis, Merchandise ‘Certified Lover Boy’ Drake Sudah Muncul Nih!

Entertainment
Certified Lover Boy Belum Dirilis, Drake Sudah Mikir Albumnya Bakal Dibenci

Entertainment
Selain Ariana Grande, Deretan Artis Ini Pernah Pecahkan Rekor Billboard!