Korea

Wapres AS Kamala Harris Ternyata Ngefans Kpop, Sepertinya Seorang BTS ARMY

Delima Pangaribuan

Posted on January 21st 2021

(Twitter)

Wakil Presiden AS yang baru, Kamala Harris, menjadi sorotan dunia karena mencetak sejarah baru. Dia merupakan perempuan pertama, perempuan kulit hitam pertama, dan perempuan keturunan imigran Asia Selatan pertama yang menduduki jabatan penting nomor dua di negara adidaya Amerika Serikat.

Sosoknya yang sudah unik ini ternyata lebih unik lagi waktu fans dadakannya mencoba cari tahu lebih jauh tentang Kamala Harris. Ternyata, Kamala Harris ini terdeteksi juga sebagai ARMY! Melansir Koreaboo, fans BTS di dunia maya menemukan kalau Kamala mengikuti Twitter BTS @BTS_twt.

Gak cuma itu, di Spotify Kamala pun tersempil lagu BTS! Bisa dilihat kalau salah satu lagu yang masuk playlist Kamala Harris adalah Boy With Luv dari BTS. Fans langsung heboh mengetahui salah satu dari mereka ternyata kini seorang wakil presiden AS.

"Dia penggemar!!! Playlist Kamala Harris ada BTS Boy With Luv! Madam Vice President punya selera yang bagus!" cuit @PphoenixK yang membagikan tangkapan layar playlist Kamala Harris.

"Karena Kamala Harris follow BTS di Twitter, mungkin saja BTS bakal diundang ke White House buat tampil," komentar @TAEHYUNGGOODBOI.

Kamala Harris bukan tokoh politik AS pertama yang ketahuan menyukai KPop juga. Sebelumnya fans KPop sedunia juga kaget waktu tahu mantan Presiden AS Barrack Obama dan anak-anaknya adalah fans dari SHINee. Terbukti kan, KPop betul-betul makin mendunia dan mendobrak batasan negara dan bahasa. Psst, kira-kira Kamala punya ARMY Bomb juga gak, ya? (*)

Related Articles
Korea
Tembus 5 Juta, J-Hope Jadi Solois Korea dengan Follower Terbanyak di Spotify

Korea
Inilah 15 Artis KPop dengan Follower Terbanyak di Spotify

Entertainment
'Boy With Luv' BTS jadi Lagu K-Pop yang Paling Sering Diputar di Spotify