Hobi

Hasil M2 2021: Bangkit, Todak Esports Melaju ke Lower Bracket

Dika Afandi N

Posted on January 20th 2021

Setelah sebelumnya mengalami kekalahan, tim Malaysia, Todak Esports berhasil comeback. Di fase kedua kualifikasi Mobile Legends World Championship (M2) 2021, Rabu (20/1), mereka tampil gemilang dan mengalahkan wakil Brasil, Dreammax.

Saat game pertama berjalan, kedua tim masih tampil sama-sama kuat. Namun, petaka menghampiri Todak Esports di menit ke-10. Tiga player Todak Esports berhasil diamankan oleh Dreammax. Tapi Dreammax juga sempat terdesak di menit ke-14, setelah Todak Esports berhasil mengeleminasi lord.

Dreammax berhasil bangkit di menit ke-18. Gantian mereka yang membawa lord. Akhirnya Dreammax berhasil membuat game pertama menjadi milik mereka. Dreammax menang dengan selisih kill, 25-14. Skor 1-0.

Memasuki game kedua, Todak Esports sangat menguasai early game. Di menit ke-3 Todak Esports sudah berhasil menumbangkan tiga pemain dari Dreammax. Serangan pun akhirnya silih berganti dilancarkan kedua tim. Set up war yang terjadi di area turtle membuat Todak Esports berhasil menumbangkan "Nix", pemain Dreammax.

Sampai mid game berjalan, selisih gold dari kedua tim tidak terpaut jauh. Memasuki menit ke-8, Todak Esports kehilangan 3 pemainnya berkat objektif gaming dari Dreammax. Namun Todak Esports berhasil membalikkan keadaan di menit ke-9 dengan menghabisi empat pemain Dreammax. Akhirnya Dreammax hanya menyisakan "Homis".

Dan, lord pun berhasil dieliminasi oleh Todak Esports di menit ke-14. Hal ini membuat Dreammax tak mampu melakukan defence dengan kuat. Game kedua pun diamankan oleh Todak Esports dengan selisih kill 18-10. Skor imbang 1-1.

Memasuki game penentu atau game ketiga, kedua tim bermain sangat hati-hati. Pemain Todak Esports "Ciku" dengan hero Claude-nya berhasil mendapatkan 2 kill di early game. Namun Dreammax mampu tampil impresif. Di menit ke-5, mereka mampu mengoleksi 5 kill. Dreammax juga berhasil menguasai mid game.

Tapi, permainan sabar yang dilakukan oleh Todak Esports membuahkan comeback. Mereka justru berhasil meraih kemenangan dengan selisih kill 19-15. Skor berakhir 2-1 untuk Todak Esports. Dengan hasil ini Todak Esports memulangkan Dreammax dan berhak melaju ke babak berikutnya.(*)

Related Articles
Hobi
Hasil Playoff M2 2021: Todak Esports Menangkan El Clasico Lawan Evos SG

Hobi
Hasil Playoff M2 2021: Pulangkan Todak Esports, Bren Esports Tantang Alter Ego

Hobi
Hasil M2 2021: Pulangkan Unique Deus, Alter Ego ke Babak Berikutnya