Hobi

Hasil M2 2021: Pulangkan Unique Deus, Alter Ego ke Babak Berikutnya

Dika Afandi N

Posted on January 20th 2021

Setelah sempat kalah, tim Indonesia, Alter Ego akhirnya berhasil bangkit di fase kedua babak kualifikasi Mobile Legends World Championship (M2) 2021, Rabu (20/1). Mereka berhasil menumbangkan tim asal Rusia Unique Deus. Performa ciamik dari "Celiboy" ditambah lagi makin nyetel-nya pengganti "Ahmad" yakni "Yam" mampu mengantarkan Alter Ego melaju ke lower bracket.

Pada game pertama, hero Roger milik "Celiboy" tampil sangat garang. Meskipun pada early game hero Lapu-lapu yang dipakai "PAI" harus ter-take down dan berbuah first blood untuk Unique Deus. Membalas kematian "PAI", "Celiboy" pun berhasil membunuh dua pemain Unique Deus.

Alter Ego berhasil tampil sempurna dengan mengeleminasi sejumlah pemain Unique Deus. Unique Deus yang sempat memburu "Celiboy" gagal bermain apik karena back up dari pemain Alter Ego sukses mengamankan "Celiboy", yang berperan sebagai core di game tersebut.

Akibat back up yang ciamik tersebut, "Celiboy berhasil mendapatkan triple kill di menit ke-6. Permainan impresif dari Alter Ego juga membuahkan hasil di menit ke-12. Mereka sukses mendapatkan lord. Kemenangan telak pun dikantongi Alter Ego dengan selisih kill 21-6. Skor 1-0 untuk Alter Ego.

Memasuki game kedua, "Leomurphy" yang masih menggunakan hero Lapu-lapu berhasil melakukan bait ke Unique Deus, dan berbuah double kill oleh "Celiboy". Di game kedua itu, Alter Ego berhasil membuat Unique Deus ter-wipe out. Alhasil Alter Ego pun menggunduli turret milik Unique Deus dengan leluasa.

Setelah itu, tak butuh waktu lama, Alter Ego langsung memulangkan Unique Deus . Mereka menang dengan selisih kill 20-11. Berkat hasil ini, Alter Ego masih punya nafas di M2, menemani wakil Indonesia lainnya, RRQ Hoshi yang berada di upper bracket. Sedangkan Unique Deus pun harus pulang, menyusul RSG Esports tim tuan rumah yang lebih dulu kalah hari ini.(*)

Artikel Terkait
Hobi
Hasil M2 2021: Bangkit, Todak Esports Melaju ke Lower Bracket

Hobi
Playoff M2 2021: Setelah Dihajar RRQ Hoshi, Omega Esports Dipulangkan Alter Ego

Hobi
Hasil Playoff M2 2021: Alter Ego Pulangkan 10S Gaming Frost