Entertainment

The Weeknd Bakal Ditemani Jazmine Sullivan, Eric Church, H.E.R. di Super Bowl LV

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 20th 2021

Acara olahraga akbar Super Bowl LV yang bakal diadakan 7 Februari mendatang punya tambahan artis baru buat meramaikan suasana. Penampil yang sudah resmi adalah The Weeknd, pemilik album hits After Hours yang khas dengan jas merahnya. Ia bahkan muncul di iklan kocak Pepsi, sponsor utama dari kompetisi tersebut.

”Kita semua tumbuh menonton perhelatan olahraga terbesar sedunia, Super Bowl, dan hanya bisa bermimpi bisa berada di sana,“ ujar The Weeknd di sebuah pernyataan pers. ”Aku merasa terhormat dan senang bisa diberikan kesempatan ini.“

Penampil di tahun sebelumnya, JAY-Z, juga memberikan tanggapan mengenai terpilihnya penyanyi bernama asli Abel itu untuk halftime show. ”The Weeknd punya musik yang unik banget. Keunikannya sudah melahirkan generasi baru kesuksesan industri musik. Ini momen yang luar biasa dan Pepsi Super Bowl LV Halftime Show bakal jadi pengalaman menakjubkan dengan penampil yang menakjubkan,“ katanya.

Halftime show adalah pertunjukan di jeda waktu pergantian periode. Di penampilan paruh waktu Super Bowl tahun lalu, artis yang terpilih adalah Shakira dan Jennifer Lopez, atau akrab disebut J. Lo.

Nggak sampai di sana, Super Bowl LV juga menghadirkan Jazmine Sullivan dan Eric Church untuk menyanyikan lagu nasional Amerika Serikat. Jazmine yang mengawali karier dengan kesuksesan album debutnya, Fearless, pada 2008 itu masih berkarya di dunia musik hingga saat ini.

Eric Church sendiri adalah penyanyi country yang sudah berkarya sejak 2005 dan masih berkontribusi di industri musik dengan menulis lagu. Dua musisi menggantikan posisi Demi Lovato yang tahun lalu membuka acara.

Salah satu teman kolaborasi Jazmine Sullivan, H.E.R., juga akan tampil di Super Bowl tahun ini dengan membawakan lagu America The Beautiful. Penyanyi berusia 23 tahun dengan nama asli Gabriella itu menggantikan peran Yolanda Adams yang menyanyikan lagu itu pada 2020. Wah, asyik banget nih! (*)

Related Articles
Entertainment
Wajah The Weeknd Terlihat 'Normal Lagi' di Iklan Pepsi Halftime Show Super Bowl

Entertainment
Penampilan The Weeknd di Halftime Show Super Bowl LV Bakal Jadi Film Dokumenter

Entertainment
The Weeknd 'Dibantu' Latihan sama James Corden buat Tampil di Super Bowl LV