Korea

Tembus 5 Juta, J-Hope Jadi Solois Korea dengan Follower Terbanyak di Spotify

Delima Pangaribuan

Posted on January 20th 2021

(BTS Wiki)

Nama J-Hope kerap masih diasosiasikan sama BTS. Tapi ternyata kekuatannya sebagai solois nggak kalah populer, lho. Mengutip AllKpop, J-Hope saat ini sah tercatat sebagai solois Korea Selatan dengan jumlah follower terbanyak di Spotify!

Jumlah follower-nya mencaai 5 juta per 20 Januari 2021 ini. Dia juga terdaftar di nomor lima sebagai artis KPop paling banyak diikuti di platform musik tersebut. Pencapaian ini jelas bikin ARMY, khususnya fans J-Hope, bangga banget dan berbondong-bondong kasih selamat di media sosial.

Mereka sama-sama menaikkan tagar #Jhope5MSpotify di Twitter, yang mencapai trending nomor 3 dunia. Selain itu ada tagar #JhopeSpotifyKing dan beberapa tagar dalam bahasa Korea atau Hangeul.

Selain aktif sebagai rapper di BTS, J-Hope juga kerap mengeluarkan project sendiri menggunakan nama panggungnya. Idol bernama asli Jung Hoseok itu sudah menelurkan satu album berjudul Hope World pada 2018. Dia juga pernah berkolaborasi dengan Becky G menyanyikan single Chicken Noodle Soup yang trending di TikTok.

Dalam album BTS pun ada beberapa lagu yang dinyanyikan J-Hope secara solo. Salah satunya Ego dari album Map of the Soul: 7 yang rilis 2020 lalu dan booming karena dipakai di internet sebagai Ego challenge. Selamat buat J-Hope! (*)

Related Articles
Korea
Wapres AS Kamala Harris Ternyata Ngefans Kpop, Sepertinya Seorang BTS ARMY

Korea
Inilah 15 Artis KPop dengan Follower Terbanyak di Spotify

Korea
Diserbu ARMY, Siaran VLIVE Ulang Tahun J-Hope Crash