Korea

Tembus 5 Juta, J-Hope Jadi Solois Korea dengan Follower Terbanyak di Spotify

Delima Pangaribuan

Posted on January 20th 2021

(BTS Wiki)

Nama J-Hope kerap masih diasosiasikan sama BTS. Tapi ternyata kekuatannya sebagai solois nggak kalah populer, lho. Mengutip AllKpop, J-Hope saat ini sah tercatat sebagai solois Korea Selatan dengan jumlah follower terbanyak di Spotify!

Jumlah follower-nya mencaai 5 juta per 20 Januari 2021 ini. Dia juga terdaftar di nomor lima sebagai artis KPop paling banyak diikuti di platform musik tersebut. Pencapaian ini jelas bikin ARMY, khususnya fans J-Hope, bangga banget dan berbondong-bondong kasih selamat di media sosial.

Mereka sama-sama menaikkan tagar #Jhope5MSpotify di Twitter, yang mencapai trending nomor 3 dunia. Selain itu ada tagar #JhopeSpotifyKing dan beberapa tagar dalam bahasa Korea atau Hangeul.

Selain aktif sebagai rapper di BTS, J-Hope juga kerap mengeluarkan project sendiri menggunakan nama panggungnya. Idol bernama asli Jung Hoseok itu sudah menelurkan satu album berjudul Hope World pada 2018. Dia juga pernah berkolaborasi dengan Becky G menyanyikan single Chicken Noodle Soup yang trending di TikTok.

Dalam album BTS pun ada beberapa lagu yang dinyanyikan J-Hope secara solo. Salah satunya Ego dari album Map of the Soul: 7 yang rilis 2020 lalu dan booming karena dipakai di internet sebagai Ego challenge. Selamat buat J-Hope! (*)

Artikel Terkait
Korea
Diserbu ARMY, Siaran VLIVE Ulang Tahun J-Hope Crash

Korea
BTS Ingin Pakai Konsep Natural dan Santai di Album Baru

Korea
Wapres AS Kamala Harris Ternyata Ngefans Kpop, Sepertinya Seorang BTS ARMY