Hobi

Hasil M2 2021: Bren Esports Kirim Alter Ego ke Lower Bracket

Dika Afandi N

Posted on January 19th 2021

Alter Ego tidak bisa menyempurnakan laga hari pertama mereka di Mobile Legends World Championship (M2) 2021. Pada laga kedua Grup C tim asal Indonesia ini kalah dari Bren Esports dari Filipina, 0-2

Pada game pertama, early game berjalan sangat pasif. Alter Ego yang memainkan objektif gaming menorehkan double kill berkat hasil kerja sama antara "PAI" dan "Udil". Namun, Bren Esports berhasil mendominasi permainan di game pertama itu.

Dengan dua lord, Bren Esports berhasil menggunduli turret Alter Ego. Hero Ling dari "Celiboy" dipaksa tak bisa mengembangkan permainannya. Game pertama dimenangkan Bren Esports dengan selisih kill 22-15 di menit 23. Skor 1-0 untuk Bren Esports.

Pada game kedua, Alter Ego melakukan banned kepada hero Benedetta yang pada game pertama berhasil mengobrak-abrik pertahanan Alter Ego. Namun hero Yi-Shun-Shin yang di pick oleh Bren Esports berhasil membuat Alter Ego kocar-kacir dengan ultimate-nya yang bisa membuat map terbuka.

"Celiboy" dan "LeoMurphy" sudah jadi tumbal di menit-menit awal. Hal ini membuat Bren Esports percaya diri. Meski terkesan ingin bermain late game, namun tim asal Filipina sudah unggul 5-2 di lima menit pertama.

Alter Ego pun semakin jauh tertinggal saat permainan memasuki menit 10. BREN Esports berhasil mengamankan lord pertamanya saat sudah unggul 12-4 atas wakil Indonesia tersebut. Bren Esports mengukuhkan kemenangannya atas Alter Egos dengan selisih kill 18-6. Skor 2-0 didapatkan Bren Esports. Dengan hasil ini, Bren Esports naik ke Upper Bracket dan Alter Ego pun harus rela turun ke lower Bracket.(*) 

Artikel Terkait
Esports
Hasil Playoff M2 2021: Alter Ego Kalah Dramatis, Tinggal Berharap RRQ Hoshi

Hobi
Hasil Playoff M2 2021: Alter Ego Pulangkan 10S Gaming Frost

Hobi
Update Hasil Playoff M2 2021: Burmese Ghouls Pecundangi Bren Esports