Hobi

Hasil M2 2021: Tanpa "Lemon" dan "Alberttt" RRQ Hoshi Menang Telak Atas Dreammax

Dika Afandi N

Posted on January 19th 2021

RRQ Hoshi memulai laga perdana mereka di Mobile Legends World Championship (M2) 2021, hari ini (19/1). Tim asal Indonesia itu tergabung di Grup D. Di pertandingan perdananya, mereka menghadapi tim asal Brasil, Dreammax. Di laga itu RRQ Hoshi tak menurunkan pemain andalannya, Lemon dan Alberttt. Meski begitu, RRQ berhasil melumat Dreammax.

Pada game pertama, pemain anyar mereka yakni "Psychoo" tampil sangat cemerlang menggunakan hero Benedetta. Seakan tak ada obat, ia berhasil membubuhkan total 7 kill. Ditemani "Xinnn" dengan hero Claudenya yang berhasil tampil cemerlang dengan torehan 8 kill. RRQ Hoshi menang di game pertama ini dengan selisih kill 26-10. Skor 1-0 didapatkan RRQ Hoshi.

Memasuki game kedua, kali ini RRQ Hoshi menggunakan meta 2 marksman. "Xinnn" dengan hero Yi-Shun-Shin masih menjadi tumpuan bagi RRQ Hoshi. Dreammax di game kedua dibuat tak banyak bicara oleh wakil Indonesia tersebut. Dreammax "Homs" dengan hero Brody-nya tak bisa melakukan farming secara leluasa akibat pressing yang diberikan RRQ Hoshi.

Hasilnya RRQ Hoshi berhasil membuat Dreammax wipe out pada menit ke-9. Tanpa pikir panjang RRQ Hoshi langsung menyudahi permainan di menit ke-10. RRQ Hoshi menang telak atas Dreammax dengan selisih kill 20-2. Hasil ini membuka peluang RRQ Hoshi lolos ke babak upper bracket.

"Hal utama yang ingin kita tunjukkan dari draft di pertandingan ini adalah RRQ memiliki strategi yang luas dan seluruh pemain mempunyai kemampuan setara,” ungkap "Vynnn", saat sesi interview.

Selain draft pick atau strategi yang unik, absennya "Alberttt" juga menyedot perhatian pecinta MLBB tanah air. Sebab, pemain jebolan MDL tersebut sempat menjadi MVP MPL ID Season 6. Ia selama ini menjadi salah satu pilar utama RRQ Hoshi. Terkait hal itu, "Vynnn" menyebut jika hal itu sebagai bagian dari strategi tim.

Kini RRQ hanya harus memenangkan satu pertandingan menghadapi EVOS SG jika ingin langsung masuk ke upper bracket playoff. Dukung terus perjuangan tim-tim Indonesia ya.(*)

Artikel Terkait
Hobi
Hasil Playoff M2 2021: RRQ Hoshi Kirim Omega Esports ke Lower Bracket

Hobi
Preview Playoff M2 2021: Alter Ego Wajib Antisipasi Kebangkitan 10S Gaming Frost

Hobi
Hasil M2 2021: Tim Tuan Rumah Evos SG Taklukan Wakil Brasil, Dreammax