Entertainment

Ditanya Soal Film 'The Suicide Squad', James Gunn: Hampir Selesai

Jingga Irawan

Posted on January 19th 2021

Suicide Squad (2016) dinilai gagal mengesankan para penggemar dan kritikus. Sejak saat itu DC menganggap bahwa film tersebut butuh pendekatan lebih dalam ke para penontonnya. James Gunn yang dikenal karena mengarahkan Guardians of the Galaxy, ditarik untuk menulis The Suicide Squad pada akhir 2018.

Sejak itu, James Gunn membangun cerita The Suicide Squad, yang dinilai sangat berbeda dari film 2016. Namun, ia tetap mempertahankan karakter asli dari filmnya. The Suicide Squad menyelesaikan produksi pada awal 2020, dan penggemar sudah nggak sabar untuk mengintip filmnya. Gunn sendiri telah membagikan postingan yang menggiurkan di media sosial.

Ia juga merilis foto-foto tampilan pertama dari film tersebut, plus daftar pemeran lengkap. Namun, karena film tersebut dijadwalkan untuk rilis pada 4 Agustus 2021, trailer resminya belum debut secara online di YouTube. Meski begitu penggemar tetap melihat sekilas beberapa karakter Suicide Squad dalam teaser HBO Max.

Baru-baru ini Gunn menanggapi salah satu pertanyaan dari seorang penggemar yang menanyakan perihal The Suicide Squad. Akun bernama @HectorNoelOV1 itu melontarkan pertanyaan: "Apakah ada update dari The Suicide Squads?” Gunn ternyata membalasnya. Ia melakukan retweet quote dari pertanyaan tersebut, dan mencuitkan bahwa produksi tersebut "hampir selesai."

Film ini termasuk produk DC yang muncul saat pandemi Covid-19, serta berhasil melalui segala cobaan penundaan produksi hingga penjadwalan ulang. The Suicide Squad akan dirilis di HBO Max, bersamaan tayangan bioskopnya.

Nantinya akan banyak bintang besar yang mewarnai aksi The Suicide Squad. Antara lain: Cena, Idris Elba, Margot Robbie, Joel Kinnaman, Peter Capaldi, Viola Davis, Jai Courtney, Taika Waititi dan masih banyak yang lain. (*)

Related Articles
Entertainment
Setelah Ungkap Kematian Karakter ‘The Suicide Squad’, James Gunn Diancam

Entertainment
James Gunn Minta John Cena Tak Bawa Pulang Kostum Peacemaker ‘The Suicide Squad’

Entertainment
Trailer 'The Suicide Squad' Ungkap DC Villain Starro dan Tampilan Task Force X