Korea

Unggah Countdown, Fans Spekulasi TREASURE Bakal Segera Debut di Jepang

Delima Pangaribuan

Posted on January 19th 2021

YG Entertainment tiba-tiba mengunggah sebuah foto teaser untuk TREASURE berupa jam digital. Fans pun langsung berspekulasi kalau ini ada hubungannya sama debut Jepang mereka. Dengan kata lain, diperkirakan jam digital tersebut merupakan hitung mundur atau countdown sebelum debut Jepang.

Melansir AllKPop, YG mengunggah foto tersebut di akun Twitter TREASURE. Jamnya menunjukkan 2 hari, 1 jam, 53 menit, 23 detik ketika diunggah pada 19 Januari pukul 00.05 KST. Selain countdown tersebut, ada dua baris jam digital lain di bawahnya yang masih berbentuk default alias belum ada angka apa-apa.

Fans pun mulai menebak-nebak apa yang bakal muncul dalam waktu dua hari ini. Kalau dihitung dua hari sejak teaser dirilis, artinya kemungkinan ada sesuatu di tanggal 21 Januari ini. Nah, karena baru-baru ini TREASURE mengumumkan bakal debut di Jepang, nggak heran kalau fans kemudian menebak countdown itu adalah untuk debut Jepang mereka.

"Mungkinkah ini rilis Beautiful full version?" komentar seorang fans @HaruDo1485.

Beautiful sendiri merupakan lagu tema ending untuk serial Black Cover yang tayang di Jepang. Lagu berbahasa Jepang ini durasinya emang pendek, mengikuti sama durasi ending serial biasanya. Siapa tahu dengan rilisnya versi full dari lagu tersebut, bisa menjadi penanda juga debut mereka di Negeri Sakura.

Sementara itu, TREASURE sedang sibuk mempersiapkan rilis album perdana mereka juga yang bertajuk The First Step: Treasure Effect. Rencananya album ini bakal rilis awal 2021 ini. Jadi, countdown itu buat debut Jepang, single perdana Jepang, atau buat album baru? Kita tunggu aja kejelasannya, ya. (*)

 

Related Articles
Korea
Ini Tipe MBTI Member TREASURE, Kalian Mirip Siapa?

Entertainment
YG Umumkan Treasure Debut Januari Tanpa Ha Yoonbin

Entertainment
Si Pemalu Junkyu 'TREASURE' Rilis Cover 'Latch' Disclosure x Sam Smith!